1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What is that?"

"What is that?"

Terjemahan:Apa itu?

May 5, 2016

8 Komentar


AfriR

apakah itu?bukan apakah ini


agussatria5

iya bener...harusnya apakah itu? kalo apakah ini what is this?


Vee021130

"apakah itu" dan disalahkan, kok geregetan ya -__-


aulia.syifa.r

Apa digunakan untuk jawaban panjang atau selain ya/tidak. "Apa itu?" benar, karena jawabannya pasti nama benda, bukan ya/tidak.

Apakah digunakan jika jawabannya ya/tidak. "Apakah itu kursi?" baru benar, sebab jawabannya ya/tidak.

Belajar bahasa Indonesia dulu yaa :)


FajarRodeh1

That & Those bedanya apa?


Vee021130

That - singular. Example : That cat is white

Those - plural. Example : Those cats are white

<h1>CMIIW</h1>
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.