Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Warna saya merah muda."

Terjemahan:My color is pink.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


SinagaID

Colors itu dipake kalo subjeknya "she/he/it"

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak!!!! Color bukan sebuah kata kerja!!!

My color = tunggal = no "s", verb "is".
My colors = jamak = "s", verb "ar".

1 tahun yang lalu

febbykumal

Beda colors dengan colours apa?

1 tahun yang lalu

AdhystaP.P

Color = amerika Colour = inggris

1 tahun yang lalu

YuniaMelvi

Sama aja cuma beda bahasa asalnya. Dari negara amerika atau negara inggris. Bisa pake yg mana aja

1 tahun yang lalu

ZainahUbit

Gak tau

8 bulan yang lalu