1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing mereka minum a…

"Kucing-kucing mereka minum air."

Terjemahan:Their cats drink water.

May 6, 2016

14 Komentar


WahyuNugro11

Kenapa harus pake their?saya pake they salah masa


Aidil128821

Karena 'their' itu merupakan kata kepemilikan dari 'they'. Tapi, kalau 'they' itu Subject dari 'mereka'.


jeje982695

Their untuk kepunyaan


Umam378407

Kenapa drink gk pake s?

Kan cat termasuk it


Belajar.woi

Apa bedanya drink sama drinks ?


Febi_Rizki

Drink untuk I You They & We Kalo drinks untuk He She & It


igbayuuuu_83

Kucingkan termasuk it?


wordfangs

Saya pakek their salah.harus pakek they


AngelRiver438975

Saya pakai they, salah.....


uranus.ftrn01

Bukannya kucing tu masuknya ke they?? Jadi pake drink kan artinya kucing kucing mereka, nah kata kucing ikut ke mereka..

CMIIW

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.