1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak membiarkannya."

"Dia tidak membiarkannya."

Terjemahan:He does not let her be.

May 6, 2016

15 Komentar


rizku2

Kenapa pakai "be" di akhir kalimat???


Meyzerrr

Sebenernya udah bener sih artinya, cuma agak sulit untuk memprediksi karena jawabannya gak pake kata yang umum


newbul

Why have add "be" on the last sentence?


fajarandri

Loh kok be bkn go ????


ABRAR94649

Apa fungsi be diakhir kalimat? Tolong dijawab!


Peachywaxcap

I don't think this is an accurate translation. He does not let her be means - He will not leave her alone - "Dia menganggunya". I think a better english translation is "He doesn't allow her (to do it)"


fifitpuguh

She or he ? She does not let be? She does not let he be? Apa yg beda?


eliavaley

Kalo she or he nya mah ga beda,, mana aja kan disitu ga dikasih keterangan cowo atau cewe.. Cuma biasanya kalo di gtranslate itu kalo diketik "dia" doang (tanpa keterangan cwo/cwe) yg muncul selalu "he"

Nah kalo yg "she does not let he be" itu salah.. Yg bnr "she does not let him be" karena kata "he" udah ga diawal kalimat makanya berubah bentuk..

Cmiiw


daffyfy

Her be, bukan he be


SemuelNobel

She does not let him be.. itu yg benar


V4NnY1

Membiarkan dalam konteks apa ini? Jawabannya bisa bermacam2 tergantung dari konteka kalimatnya...


andayani1

Saya udah benar tapi disalahkan


Peachywaxcap

I don't think this is correct. To let be is not something you really hear in English anymore.


Azo465594

im using she instead of he, kenapa dianggap salah kan dia nya ga dikasi keterangan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.