1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak membiarkannya."

"Dia tidak membiarkannya."

Terjemahan:He does not let her be.

May 6, 2016

6 Komentar


rizku2

Kenapa pakai "be" di akhir kalimat???


fifitpuguh

She or he ? She does not let be? She does not let he be? Apa yg beda?


daffyfy

Her be, bukan he be


Aqtho

Sebenernya udah bener sih artinya, cuma agak sulit untuk memprediksi karena jawabannya gak pake kata yang umum


V4NnY1

Membiarkan dalam konteks apa ini? Jawabannya bisa bermacam2 tergantung dari konteka kalimatnya...


fajarandri

Loh kok be bkn go ????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.