1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is wearing a white shirt."

"He is wearing a white shirt."

Terjemahan:Dia memakai kemeja putih.

May 6, 2016

7 Komentar


oceannius

Kalau kaos putih?


Yutmen

White t-shirt

Shirt = kemeja T-shirt = kaos


muchtarlat

Ada bedanya kah baju dgn pakaian? Why am I wrong?


Yutmen

Pakaian = costume / suit. Lebih merupakan suatu kesatuan antara celana, baju, dasi, dll. Sementara 'baju' (shirt - kemeja) hanya yang dipakai di badan.


frograin

Apa bedanya shirt, t-shirt atau clothes? Bahasa inggrisnya baju, kaos, dan kemeja? Karena itu artinya berbeda


Yutmen

Shirt (kemeja) ada kerahnya (collar). T-shirt (kaos) tidak memiliki kerah. Clothes (baju) lebih umum, bisa shirt bisa t-shirt


navyars

Shirt = kemeja T-shirt = kaos Clothes = pakaian (bisa baju, celana, kaos kaki, dll)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.