Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He is wearing a white shirt."

Terjemahan:Dia memakai kemeja putih.

0
2 tahun yang lalu

7 Komentar


oceannius

Kalau kaos putih?

2
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

White t-shirt

Shirt = kemeja T-shirt = kaos

3
Jawab11 tahun yang lalu

muchtarlat

Ada bedanya kah baju dgn pakaian? Why am I wrong?

1
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Pakaian = costume / suit. Lebih merupakan suatu kesatuan antara celana, baju, dasi, dll. Sementara 'baju' (shirt - kemeja) hanya yang dipakai di badan.

2
Jawab1 tahun yang lalu

frograin

Apa bedanya shirt, t-shirt atau clothes? Bahasa inggrisnya baju, kaos, dan kemeja? Karena itu artinya berbeda

1
Jawab2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Shirt (kemeja) ada kerahnya (collar). T-shirt (kaos) tidak memiliki kerah. Clothes (baju) lebih umum, bisa shirt bisa t-shirt

3
Jawab11 tahun yang lalu

navyars

Shirt = kemeja T-shirt = kaos Clothes = pakaian (bisa baju, celana, kaos kaki, dll)

1
Jawab1 tahun yang lalu