1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A man drinks water."

"A man drinks water."

Terjemahan:Seorang pria meminum air.

May 7, 2016

9 Komentar


NSR_93

Kenapa minum di sini pake "s" ?


emptylotatall

He, She, It > Does (pake "s/es") They, We, I, You > Do (gk pake)

Contoh, He drinks the water They drink the water


Dewi703566

Karena man itu singular kata ganti nya he. He she it belakang verb nya pake s/es


emptylotatall

A man = He (dia laki-laki) A man and a boy = they (mereka)


Nero44598

Karena subjek nya "he" jadi kata kerja nya ditambah "s"


rio450267

Ohh berarti A man itu.. HE.. jadinya tambah S


risyda1

bedanya minum dgn meminum apa ya :"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai