1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A man drinks water."

"A man drinks water."

Terjemahan:Seorang pria meminum air.

May 7, 2016

15 Komentar


NSR_93

Kenapa minum di sini pake "s" ?


emptylotatall

He, She, It > Does (pake "s/es") They, We, I, You > Do (gk pake)

Contoh, He drinks the water They drink the water


Farid224148

S atao es diliat drimana ka


Dewi703566

Karena man itu singular kata ganti nya he. He she it belakang verb nya pake s/es


emptylotatall

A man = He (dia laki-laki) A man and a boy = they (mereka)


FILIASYAHP

Karenaa

drinks : meminum

drink : minum

beda artinya


hakim651293

Tapi guah minum benr kok jadi gimanh?


Nero44598

Karena subjek nya "he" jadi kata kerja nya ditambah "s"


FILIASYAHP

Karenaa drinks : meminum drink : minum beda artinya


rio450267

Ohh berarti A man itu.. HE.. jadinya tambah S


risyda1

bedanya minum dgn meminum apa ya :"


171717kysnc

Karena kalo minum bukan drink tapi drinks soalnya dia mengucapkan orang lain bukan dirinya sendiri.


TaqiyyaAW

Wkwk gw slah mulu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.