"We are men."

Terjemahan:Kami adalah pria.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


NEVYELLIANTIE

kalau ARE itu disebut dengan TO BE atau kata bantu kerja yang artinya adalah, tapi kadang-kadang juga tidak diterjemahkan, sedangkan A adalah Artikel yang artinya sebuah, seorang, dll

2 tahun yang lalu

mahadewi2

Men itu bentuk jamak dari man. Artinya, men itu banyak pria, jika man itu satu pria

2 tahun yang lalu

IlhamFebri3

Kok tulisannya"MEN", bukannya "MAN"

2 tahun yang lalu

yuliapraza

Yg di maksud lebih dr satu pria adalah ada kalimat we(kami,kita),berarti lebih dari satu ,are dan men di gunakan untuk lebih dari satu

2 tahun yang lalu

Taufik970991

Thanks

2 bulan yang lalu

undo12

Karena are menunjukan lebih dari satu

2 tahun yang lalu

FiniWasist

Maksudnya are menunjukan lebih dari satu gimna?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Tidak selalu, untuk "You", mungkin hanya satu orang.

1 tahun yang lalu

PatriciaCh142395

Aku bakal like semua orang ya kata2 benar oke

2 tahun yang lalu

Merlynmctr

Men bukannya manusia ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Iya. Men = pria-pria.
Man = pria.
Men/Human beings/Humans/Humanity= Manusia

1 tahun yang lalu

ridhoniali

"kami seorang laki laki" kok salah?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Karena "kami" = jamak dan "seorang" = tunggal. Kami beberapa laki-laki = jamak.

1 tahun yang lalu

M.JamilRah

kalau jawab kita adalah laki-laki? kira2 sistem menganggap betul gk ya?

1 tahun yang lalu

zahiradian

Kok gak konsisten ya... man men para tanpa para

11 bulan yang lalu

rizal300450

Nyong ora ngerti lah

4 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.