1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are men."

"We are men."

Terjemahan:Kami adalah pria.

May 7, 2016

37 Komentar


NEVYELLIANTIE

kalau ARE itu disebut dengan TO BE atau kata bantu kerja yang artinya adalah, tapi kadang-kadang juga tidak diterjemahkan, sedangkan A adalah Artikel yang artinya sebuah, seorang, dll


AishaSalsa8

ini kadang kadang salah di kosa kata atau pengetikan. kami mohon pada game terbaik di dunia yaitu (duo lingo). untuk memperbaiki kesalahan teknos yang terjadi... TERIMAKASIH


mahadewi2

Men itu bentuk jamak dari man. Artinya, men itu banyak pria, jika man itu satu pria


yuliapraza

Yg di maksud lebih dr satu pria adalah ada kalimat we(kami,kita),berarti lebih dari satu ,are dan men di gunakan untuk lebih dari satu


IlhamFebri3

Kok tulisannya"MEN", bukannya "MAN"


Erik839411

men jamak, man tunggal


undo12

Karena are menunjukan lebih dari satu


FiniWasist

Maksudnya are menunjukan lebih dari satu gimna?


PERCE_NEIGE

Tidak selalu, untuk "You", mungkin hanya satu orang.


PatriciaCh142395

Aku bakal like semua orang ya kata2 benar oke


Rosy_Imelda

To Be → digunakan ketika suatu kalimat tidak ada unsur kata kerja.

I = am He/She/It = is You = are They = are We = are

(+) = We are men.

Are : adalah/sedang/berada


obisanjaya

Apa beda nya ARE dengan A


PERCE_NEIGE

Are = verb, for you, we, they. A = article, sebuah.


merlynmctr

Men bukannya manusia ya?


PERCE_NEIGE

Iya. Men = pria-pria.
Man = pria.
Men/Human beings/Humans/Humanity= Manusia


TooFake

why it doesn't have a malay version. i'm Malaysian and i'm still lack of grammar and not so fluent in english. i'm using indonesian language and sometimes it's hard


PERCE_NEIGE

Someone needs to create the Malay course.


mjamilrahman

kalau jawab kita adalah laki-laki? kira2 sistem menganggap betul gk ya?


zahiradian

Kok gak konsisten ya... man men para tanpa para


rizal300450

Nyong ora ngerti lah


ivafitri

wah halo kawan" sekalian :)


RayaNurSha

Makasih penjelasannya


Hamidah365619

apa bedanya are dengan is


ViviTheRabbit

bedanya men sama man itu apaa?? trus juga dipakenya pas gimana??


putuDeamar

Kita sama kami apa bedanya!! Aku jawab kita adalah seorang laki laki


RofiAlqara

Kita adalah LAKIKKK


KENZOHARFE

Eat artinya makan kan


17KriziaSv

Aku baru aha mebamg loh


Gxogac

ini tulisannya men bukan men, tapi kok boleh dijawab pria saja?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.