1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are men."

"We are men."

Terjemahan:Kami adalah pria.

May 7, 2016

16 Komentar


NEVYELLIANTIE

kalau ARE itu disebut dengan TO BE atau kata bantu kerja yang artinya adalah, tapi kadang-kadang juga tidak diterjemahkan, sedangkan A adalah Artikel yang artinya sebuah, seorang, dll


mahadewi2

Men itu bentuk jamak dari man. Artinya, men itu banyak pria, jika man itu satu pria


IlhamFebri3

Kok tulisannya"MEN", bukannya "MAN"


yuliapraza

Yg di maksud lebih dr satu pria adalah ada kalimat we(kami,kita),berarti lebih dari satu ,are dan men di gunakan untuk lebih dari satu


undo12

Karena are menunjukan lebih dari satu


FiniWasist

Maksudnya are menunjukan lebih dari satu gimna?


PERCE_NEIGE

Tidak selalu, untuk "You", mungkin hanya satu orang.


PatriciaCh142395

Aku bakal like semua orang ya kata2 benar oke


Merlynmctr

Men bukannya manusia ya?


PERCE_NEIGE

Iya. Men = pria-pria.
Man = pria.
Men/Human beings/Humans/Humanity= Manusia


ridhoniali

"kami seorang laki laki" kok salah?


PERCE_NEIGE

Karena "kami" = jamak dan "seorang" = tunggal. Kami beberapa laki-laki = jamak.


mjamilrahman

kalau jawab kita adalah laki-laki? kira2 sistem menganggap betul gk ya?


zahiradian

Kok gak konsisten ya... man men para tanpa para


rizal300450

Nyong ora ngerti lah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai