1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak pernah berenang."

"Saya tidak pernah berenang."

Terjemahan:I never swim.

May 8, 2016

5 Komentar


andy927907

Kok gak pake "have/had" ..??


JMm0xa

Kenapa? Karena pelajarannya belum sampai topik present/past perfect tense.

Present perfect tense nya: I have never swum. Artinya saya belum pernah berenang dari dulu hingga sekarang.

Past perfect tense nya: I had never swum. Artinya sama juga, saya belum pernah berenang, tapi biasanya sebelum aksi di masa lalu setelahnya yang menganggu. Jadi, I had never swum when I was still a child.


Ichsannrf

you never swim? thats why you cannot swim. just try it.


nettijen

Yes bcus youre a los**

No jk guys hehe candaaa


EvaSilfia

Kenapa Saya pake I'm salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.