1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing anak-anak lela…

"Anjing-anjing anak-anak lelaki itu."

Terjemahan:The boys' dogs.

May 8, 2016

49 Komentar


Rizca3

Jawabannya the boys' dogs kan??knp gaada yg bebar


fitriani11

Knapa boysny make ' ?


yulia955121

Gak ada jawaban yanh benar


ekoprasety18

ada dua jawaban disitu . ingat perintah nya . disuruh pilih semua yg benar . berarti lebih dari 1 . dan yg salah 1 disitu


VinaAmanda2

Kapan kita pakai those?


indrabajang

Those digunakan pada saat menjelaskan beberapa objek atau objek jamak yang letaknya jauh dari orang yang membicarakannya. (Ex: Those fruits are delicious)

<h1>CMIIW</h1>

jiehansyah

Duaduanya woy baca napa di atas


putrinuroc1

Paan sih giliran milih yg those boys dogs salah ehh giliran milih the boys dogs salah. Ampon dah


Sulistiani2

Apa persamaanya the sama those .


Gober7

Jawaban benarnya yang mana? Those boys dogs atau the boys dogs?


indahs2

kalian harus pilih 2 jwaban


geri608797

Yang benar yg mna??


Asyita

Yg benar those boy's dogs


satrio640386

Gada awaban benarnya


Hany849077

Those boys dogs


yohana453821

Apa bedanya those sama the???


Nadia8317

Perbedaan the dan those??


rizal178704

Seandainya children pakai 's', jd 'those childrens' dogs' apakah bisa benar jg?


ari457798

Pilih lh dua jawaban, setelah itu contreng dua jawaban yg kalian pilih


Daffa60761

1 / 3 itu loh bener ko salah yea ada yg taw?


agungtazz

Kenapa yg "boys" benar, tp "children" salah


Hikmah50616

Napa sih salah muluu


RestriMegy

Wkwk udah milih 3 jawaban dan salah semua


HeriSunand

The boys dog. Artinya apa .. Maikn mumet


Chintia666

lah aq jawab The Boys Dogs kok salah, malah d suruh nambahin petik kya gini -> Boys'


Ramon902413

Salah. Boys=plural The boy's dogs- itu baik.


diazarifin

the boys dogs..kok salah apa bedanya pakai ( ' ) sama tidak pakai


DiasFahmi1

Untuk Bahasa Inggris yang menunjukan kepemilikan, kita harus menempatkan ('s) . Namun disini kata 'Boys' telah ditandai huruf 'S' maka tanda ('s) cukup dikurangi menjadi (') saja. Jawabannya The Boys' Dogs.


Pawestrity

Cuma kurang tanda (') doang salah


Mg_Askar

Nggak ada kata 'milik' tuh, jd saru


VictoriaTh980138

Jawaban the boys dogs koq salah yg benar gimana?


Allendoa

Kenapa tidak pakai boys tidak pakai 's?


MelodyNeUwa

Kok pd milih jawaban ya.... kok punya aq suruh ngetik ya jawaban e


ivanpraset5

Soal nya terlalu rumit untuk di mengerti


Rudialsyah

Aku maunya pilih kamu juga deh


Joe9040

Lah gaje lagi dah


fukagami

Tanda ' dibacanya apa sih??


Sultan506507

Itu tidak ada pilihan ('). Hanya 's.. sementara itu sidah boys.. masa jadi boys's...?

Jawaban benar the boys dogs.. yah artinya anjing anjing anak anak lelaki itu... Tapi dalam bahasanya anjing-anjing itu milik anak anak tersebut karna tidak ada pemisah antara anjing anjing dan anak anak itu..

The boys dogs.. anjing anjing anak anak itu.. artinya hanya anjing yang lebih dari satu dan anak anak yang lebih dari satu...

Apa ini pengacau dalam belajar..?


Jonsep1

Kenapa 's karena menandakan kepemilikan


denian07

Cuma salah tanda petik doang gw wkwkwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.