1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing-anjing anak-anak lela…

"Anjing-anjing anak-anak lelaki itu."

Terjemahan:The boys' dogs.

May 8, 2016

62 Komentar


Rizca3

Jawabannya the boys' dogs kan??knp gaada yg bebar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bug kali


fitriani11

    Knapa boysny make ' ?


Normaulidina

    Tanda ' biasanya digunakan untuk menyatakan kepunyaan/kepemilikan. Sebenarnya ada 2 yakni 's dan '

    Lalu kapan digunakannya? Kita lihat akhir kata dari subjeknya.. Jika subjeknya memiliki akhiran selain huruf s maka dibelakangnya ditambah 's Contoh:

    The children's cat (kucing milik anak2 itu)

    The boy's dogs ( anjing2 itu milik anak lelaki itu)

    My mother's book (buku milik ibuku)

    The girl's bird (burung milik anak perempuan itu)

    Jika akhirannya subjeknya huruf s maka tinggal ditambah tanda ' Contoh: Laras' book (buku milik laras)

    The boys' dogs (anjing2 itu milik anak-anak lelaki itu)

    The girls' bird (burung milik anak-anak perempuan itu)


Salsabila937540

    Ahh i see this is so helping. Thank you for your explanation.


CholayJuan

    Wuu terimakasih pencerahan nya


LathifaAliya

    Wih niat bet, tapi makasih:)


FarahulHus

    Thanks sudah bantu jelaskan


WizardyStudent

    Anak anak lelaki = banyak Dogs = banyak anjing . Karena english selalu terbalik maka nak lakinya dulu yg disebut jadi: The boys' dogs Kenapa boys' - karena menunjukkan kepemilikkan (pemiliknya ini para bocah laki yg banyak ini). Kenapa bukan boys's - karena berarti boys is. Seperti halnya it's = it is (singular). Padahal boys itu jamak. Maka apostrof taro belakang, jadinya boys'


ekoprasety18

    ada dua jawaban disitu . ingat perintah nya . disuruh pilih semua yg benar . berarti lebih dari 1 . dan yg salah 1 disitu


yulia955121

    Gak ada jawaban yanh benar


VinaAmanda2

    Kapan kita pakai those?


indrabajang

    Those digunakan pada saat menjelaskan beberapa objek atau objek jamak yang letaknya jauh dari orang yang membicarakannya. (Ex: Those fruits are delicious)

    <h1>CMIIW</h1>

jiehansyah

    Duaduanya woy baca napa di atas


LailatulFi16

    Sebelum komentar, Budayakan MEMBACA dong.. jangan jd Pemalas


HeriSunand

    The boys dog. Artinya apa .. Maikn mumet


Chintia666

    lah aq jawab The Boys Dogs kok salah, malah d suruh nambahin petik kya gini -> Boys'


citraL-1485

    Eh Suho hyung ikutan duolingo juga?


diazarifin

    the boys dogs..kok salah apa bedanya pakai ( ' ) sama tidak pakai


DiasFahmi1

    Untuk Bahasa Inggris yang menunjukan kepemilikan, kita harus menempatkan ('s) . Namun disini kata 'Boys' telah ditandai huruf 'S' maka tanda ('s) cukup dikurangi menjadi (') saja. Jawabannya The Boys' Dogs.


T_Ayu

    Cuma kurang tanda (') doang salah


Mg_A

    Nggak ada kata 'milik' tuh, jd saru


VictoriaTh980138

    Jawaban the boys dogs koq salah yg benar gimana?


Allendoa

    Kenapa tidak pakai boys tidak pakai 's?


MelodyNeUwa

    Kok pd milih jawaban ya.... kok punya aq suruh ngetik ya jawaban e


ivanpraset5

    Soal nya terlalu rumit untuk di mengerti


Rudialsyah

    Aku maunya pilih kamu juga deh


Joe9040

    Lah gaje lagi dah


fukagami

    Tanda ' dibacanya apa sih??


Jonsep1

    Kenapa 's karena menandakan kepemilikan


denian07

    Cuma salah tanda petik doang gw wkwkwkwk


NSTAdventure

    Ok duolingo you can have my headache


taniascarlett

    Ngikutin dari yang di ajarin, lah malah salah :v


Yanti789

    The boys dog juga bner


Minachan_09

    Bahasa indonesianya aja ancur...


YuliAzznaA

    knpa dblik ya hrusnya benar


YuliAzznaA

    g ada yng bener gue


eliosznqn

    I think boys' itu untuk kepemilikan dari anak-anak laki-laki (jamak) Kalau boy's untuk kepemilikan anak laki-laki (tunggal)

    CMIWW


risal191807

    Bukannya anak laki laki itu ya?? Ini jadi anak anak lelaki itu?


KangPur

    Tidak faham dengan soalnya


zahwa_____

    Aku islam jadi jangan yg ngomong anjing

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.