1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu makan bua…

"Anak perempuan itu makan buah."

Terjemahan:The girl eats fruit.

May 9, 2016

16 Komentar


Bayuperman3

karena subject nya she


haffiz90

Mengapa memakai eats? tidak memakai eat saja?


kenrick154196

he she eat pake s dan i we they we gk pake S


AbrahamDzulkaren

Kalo dogs pake "eats" atau "eat"??


Ivan433096

Karena tobe nya merujuk ke orang lain jadi di tambah "S" kalo tobe nya merujuk diri sendiri kaya "we, me, I" itu gak usah tambahin "S"


Karin_chan_25

kalo i itu emang pake eat kalo she / he itu pake eats


BabyNay1

the girl artinya wanita itu yaa, trs kalau "that girl" artinya apa ?


lunanana3

The girl artinya anak perempuan itu


hendr5

Why use s??? Whats different


divwan

The girl eats fruit knp pke s


jaepeach

Fruits our fruit? Bedanya apa?


Yunia270294

Sering bingung sama S di kata eat, yg ini makeq S yg itu tdk........


BungaAyuu

send grup wa woe


Guest442687

Siapa yg sempurna hayoo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.