1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku."

"Mereka membaca buku."

Terjemahan:They read books.

May 9, 2016

25 Komentar


yaadeny

kenapa aku menulis they read book salah?


DiegoJaviUnlam

They read books. Mereka membaca buku. = itu jamak

They read a book. Mereka membaca sebuah buku. = itu tunggal

They read the book. Mereka membaca buku itu. = itu tunggal

They read book. = tidak benar di bahasa Inggris

Salam =)


PutraSetiy

Terimakasih banyak.sangat bermanfaat sekali :)


dianakbar1

Untung aja saya bener. Sebenarnya saya mau pake beberapa, tapi takut salah, yaudah gak pake.


ramadork

books bukan book ?


salsaufe

Kan itu 'buku' doang jadi harusnya 'book' dong bukan 'books'


elci512199

Maksd di soal buku nya banyak kali


AliFahrezi

They read books maksudnya setiap orang (they) membaca buku (books) kalau bukunya satu (book) tapi yg baca banyak , gimana tuh? Kan nggak mungkin


elci512199

Bisa aja ramean baca 1 buku


BangInsan

tulisannya They read Book bukan They read Books, jadi kenapa dianggap salah


FeryAnuar

Bukanya bukunya tunggal ya?


Hadyrain

Emang jamak artinya apa???


MuhammadSu712724

Duolinggo tolong perbaiki yg ini


galang444415

Padahal tunggal tp jawabnya jamak xontol


Lukman720451

Bukunya kan cuma satu, kalau beberapa buku itu baru books


Binuhi

Itu pertanyaan buku kok bisa books bukannya book ....


AriaGuna

Knp gak they are read books?


FikriArvin

Hey itu buku aja bukan buku-buku


YusufImman

tulisan bukunya cuma satu dan aku salah nulis book yang bener books tolong penjelasannya


LyraNaladh

Karena 'mereka' bacanya satu orang sebuku, makanya books? Kan banyak, gitu si menurutku


gauuz

Kenapa they read book salah ?


wawan721900

Karena yg membaca jamak... Bukunya ikut jadi jamak..


Revita435902

Lah harusnya kan book

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.