1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca buku."

"Mereka membaca buku."

Terjemahan:They read books.

May 9, 2016

44 Komentar


yaadeny

kenapa aku menulis they read book salah?


DiegoJaviUnlam

They read books. Mereka membaca buku. = itu jamak

They read a book. Mereka membaca sebuah buku. = itu tunggal

They read the book. Mereka membaca buku itu. = itu tunggal

They read book. = tidak benar di bahasa Inggris

Salam =)


PutraSetiy

Terimakasih banyak.sangat bermanfaat sekali :)


Bhiiy

Tq penjelasannya, sangat terbantu


VilvreadBl

very helpful thanks,btw why not "so helpfull" ada pencerahan?


frlnjni471

karena they = mereka otomatis buku yg dipake baca kan banyak, makanya jadi they read book"s". Dan ini jg materi tentang jamak


TAFI879200

tapi kalo bukunya satu dibaca bareng bareng gimana


Lukman720451

Bukunya kan cuma satu, kalau beberapa buku itu baru books


aila.channel

Kok pake "s"? Kan enggak SHE, HE, IT :/


Shadpm

Yang harus pakai s jika subjectnya: SHE HE IT itu kata kerjanya, bukan kata benda. Kalau book kan kata benda (object).


Aliyal6

Terima kasih banyak


salsaufe

Kan itu 'buku' doang jadi harusnya 'book' dong bukan 'books'


AliFahrezi

They read books maksudnya setiap orang (they) membaca buku (books) kalau bukunya satu (book) tapi yg baca banyak , gimana tuh? Kan nggak mungkin


elci512199

Bisa aja ramean baca 1 buku


Binuhi

Itu pertanyaan buku kok bisa books bukannya book ....


FikriArvin

Hey itu buku aja bukan buku-buku


Ucup_

tulisan bukunya cuma satu dan aku salah nulis book yang bener books tolong penjelasannya


gauuz

Kenapa they read book salah ?


Revita435902

Lah harusnya kan book


nanikohmar

Soal: mereka membaca buku, Saya menulis: They read book. Mengapa disalahkan?


putri239056

Salah nihh duolingonya. Mohon bantu report biyar di perbaiki lagi. Klik tanda bendara pilih jawaban saya harusnya benar THEY READ BOOK


Aprilendy

Mestinya they read book


wiradharma1210

Tolong perbaiki lagi aplikasinya! Banyak kesalahan!!!


cathrinegltm

lah, kan bukan buku-buku, kenapa salah nii?


MatiasGulo1

Seharunya They read books = mereka membaca buku-buku, seharusnya They read book = mereka membaca buku(satu buku mereka baca bersama)


mayalifia247

Kenapa harus they read books kan di soal nya bukan buku buku???


kunkun545863

d soalnya book, bukan books


Wonderwall2407

Kenapa saya tidak bisa menukar gems menjadi hati ?


Dr.Ferdy

Book = object tinggal Books = object lebih dari satu


sastil4

Yeah i'm not focused


HariJoe1

Buku (bukan jamak). Beberapa buku (jamak) penyusunnya salah


HariJoe1

Yang nyusun salah


arrkeiserr

Knp booknya pake s? Tolong jawab

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.