1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak laki-laki dan anakā€¦

"Anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan"

Terjemahan:Boys and girls

May 9, 2016

22 Komentar


mhafizaziz

Mengapa menggunakan s? Tidak boy and girl?


Finsa2

Karena anak2nya lebih dari 1(gerombolan gitu), kalau anaknya sendirian hanya menggunakan kata "boy".


OrBiKuKer

Karna lebih dari 1


PutriHuang

Karena lebih dari satu, kan disana pakai "anak-anak" tuh berarti lebih dari satu.makanya di kasi "s"


erfan285614

Itu jamak, bermakna lebih dari satu


gauuz

Kenapa gak boleh gini ya, aku salah: The boys and the girls


ibnuaja

Karna "para anak laki laki dan para anak perempuan" itu udah kata "jamak" kak, jadi gak perlu lagi menggunakan kata the. Kalau saya salah di koreksi ya, semoga membantuu..


mahfudzah1

Ya memang salah kan gk ad kata (itu)


GarsikSetyik

Soalnya "The" di sini artinya "Itu"


zakifirst

anak laki-laki=boys anak-anak perempuan=girls


rezadhr

Pake the kok salah?


tyzxpya

Pls itu udh bener knp salah


karina752964

Kenapa harus boys and girls. Kok gak boy and girl


RATNA259138

Karena lebih dari satu anaknya.


ZefanyaTre

Those boy and girl salah kenapa?sebelumnya pakai those bener


weda692115

Knpa tidak children?


nonana_118

Children itu anak anak artinya


rezadhr

Saya baru tau the arti nya "itu".. the Superman artinya Superman itu..


putuadriel1

Kallian kls brp

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.