1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak laki-laki dan anakā€¦

"Anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan"

Terjemahan:Boys and girls

May 9, 2016

8 Komentar


zakifirst

anak laki-laki=boys anak-anak perempuan=girls


mhafizaziz

Mengapa menggunakan s? Tidak boy and girl?


OrBiKuKer

Karna lebih dari 1


Finsa2

Karena anak2nya lebih dari 1(gerombolan gitu), kalau anaknya sendirian hanya menggunakan kata "boy".


gauuz

Kenapa gak boleh gini ya, aku salah: The boys and the girls


karina752964

Kenapa harus boys and girls. Kok gak boy and girl


RATNA259138

Karena lebih dari satu anaknya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai