1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ada daging untuk makan siang…

"Ada daging untuk makan siang tadi."

Terjemahan:There was meat for lunch.

May 9, 2016

4 Komentar


Surya911

Was/were digunakan untuk kalimat yang sudah lewat . was untuk subjek it, I, he, she sedangkan were untuk subjek you, we, they. Kalimat ini menggunakan kata "tadi" yang menunjukkan suatu yang sudah lewat. Jika ada kata kerjanya, "pergi (go) "hanya + ing. Eg : They were going to the beach last week ( Mereka pergi ke pantai minggu lalu). Ini merupakan contoh Past Continuous. I still learn English.Please, Correct to me?


IKadekIndr

trima kasih,penjelasannya sangat membantu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.