1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing kami minum susu."

"Kucing kami minum susu."

Terjemahan:Our cat drinks milk.

May 10, 2016

8 Komentar


AbrahamDzulkaren

Yg benar drink bukan "drinks", karena di kalimatnya itu subjectnya"our"(jamak seperti we, they) maka kata kerja tak perlu imbuhan "s"


Dian300045

Iyaaya bukannya harus nya drink aja??


Renriar

Kalo menurut gua sih karena subject sebenernya tuh "cat" makanya kenapa ditambahin s


Renriar

Karena our itu makna kata kepemilikan bukan subject nya


toni392964

Woyy harusnya drink aja wkwwk


Mfs109973

Karna ada kata "Our" mungkin mkanya ad S ny

This is my opini:)


sugon6

Tolong jelasin bro kok drinks

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.