"I feel sorry for the boy."

Terjemahan:Saya merasa sedih untuk anak lelaki itu.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


9D2
9D2

Gue translate pke g.trnslate artinya "saya merasa kasihan pada anak lelaki itu"

2 bulan yang lalu

KHRLTAUFIQI

Sorry = sedih ?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

No.

1 tahun yang lalu

wahdanef

Kata 'sorry' juga biasa dipakai dalam kalimat empathy Bang, bisa diartikan sedih/kasihan/prihatin/belasungkawa Contoh: A: I lost my car yesterday B: OMG! I'm sorry to hear that. --> 'Sorry' disini bukan berarti si-B adalah yang mencuri lalu minta maaf, tapi si-B hanya sekedar bersimpati kepada si-A yang kehilangan mobil.. -cmiiw-

1 bulan yang lalu

alifanggrian

Loh Masa sorry artinya sedih?? Ilmu baru kalo iya

1 tahun yang lalu

Bayu308045

Ada yang bisa menjelaskan,

Mengapa sorry bisa menjadi sedih?

1 tahun yang lalu

ayuindah127

sorry = maaf kok bisa sorry itu "sedih " karena kemungkinan si pembuat soal buat soal dari google translate

1 tahun yang lalu

reyrenoult12345

Mengapa kata "sedih" tidak menggunakan "sad" saja

1 tahun yang lalu

mohamadami251908

Sorry bisa nerarti menyesal

8 bulan yang lalu

9D2
9D2

I feel sad??

2 bulan yang lalu

9D2
9D2

Apa mungkin maksudnya merasa bersalah?

2 bulan yang lalu

9D2
9D2

It's weird in Indonesian

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.