"I feel sorry for the boy."

Terjemahan:Saya merasa sedih untuk anak lelaki itu.

5/11/2016, 6:22:25 AM

12 Komentar


9D2

Gue translate pke g.trnslate artinya "saya merasa kasihan pada anak lelaki itu"

8/28/2018, 6:06:56 PM

KHRLTAUFIQI

Sorry = sedih ?

9/2/2016, 3:25:32 PM

PERCE_NEIGE

No.

2/14/2017, 4:54:54 AM

wahdanef

Kata 'sorry' juga biasa dipakai dalam kalimat empathy Bang, bisa diartikan sedih/kasihan/prihatin/belasungkawa Contoh: A: I lost my car yesterday B: OMG! I'm sorry to hear that. --> 'Sorry' disini bukan berarti si-B adalah yang mencuri lalu minta maaf, tapi si-B hanya sekedar bersimpati kepada si-A yang kehilangan mobil.. -cmiiw-

9/15/2018, 4:22:54 PM

alifanggrian

Loh Masa sorry artinya sedih?? Ilmu baru kalo iya

4/2/2017, 1:25:56 PM

Bayu308045

Ada yang bisa menjelaskan,

Mengapa sorry bisa menjadi sedih?

6/29/2017, 5:56:41 PM

ayuindah127

sorry = maaf kok bisa sorry itu "sedih " karena kemungkinan si pembuat soal buat soal dari google translate

9/13/2017, 11:53:41 AM

reyrenoult12345

Mengapa kata "sedih" tidak menggunakan "sad" saja

7/8/2017, 7:47:42 AM

mohamadami251908

Sorry bisa nerarti menyesal

2/11/2018, 3:09:23 AM

9D2

I feel sad??

8/28/2018, 5:43:11 PM

9D2

Apa mungkin maksudnya merasa bersalah?

8/28/2018, 5:44:19 PM

9D2

It's weird in Indonesian

8/28/2018, 6:04:04 PM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.