1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks and good night!"

"Thanks and good night!"

Terjemahan:Terima kasih dan selamat malam!

May 11, 2016

7 Komentar


Mediansyah1

Knapa harus pake 's' ( thank's )... tlong jlaskan donk.. mau tau nih


zhyaisme

Ungkapan terima kasih dapat diucapkan dengan "Thanks" ataupun "Thank you". "Thanks" disini merupakan bentuk ungkapan exclamation/seruan informal/ragam tidak formal.

Sementara pada kata "Thank you", diimplikasikan bahwa orang kedua/pendengar memahami bahwa subjek dari kalimat tersebut (pembicara pertama), sehingga "I thank you" dianggap terlalu boros kata dan dapat dipersingkat "Thank you" saja. Mohon diperhatikan bahwa kata "thank" disini adalah kata kerja/verba.


EDUARDOFAR552371

You mus study hard! The harder you study, the smarter you become...! Wo ai ni


DelvieNellaety

what differen betwen good nite and good night?? can someone explain to me?


Hermin557742

Terima kasih dan selamat malam

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.