1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thanks and good night!"

"Thanks and good night!"

Terjemahan:Terima kasih dan selamat malam!

May 11, 2016

15 Komentar


Mediansyah1

Knapa harus pake 's' ( thank's )... tlong jlaskan donk.. mau tau nih


zhyaisme

Ungkapan terima kasih dapat diucapkan dengan "Thanks" ataupun "Thank you". "Thanks" disini merupakan bentuk ungkapan exclamation/seruan informal/ragam tidak formal.

Sementara pada kata "Thank you", diimplikasikan bahwa orang kedua/pendengar memahami bahwa subjek dari kalimat tersebut (pembicara pertama), sehingga "I thank you" dianggap terlalu boros kata dan dapat dipersingkat "Thank you" saja. Mohon diperhatikan bahwa kata "thank" disini adalah kata kerja/verba.


NendenNurj

Woy plis lah Cuma gaada satu kata aja disalahin


EDUARDOFAR552371

You mus study hard! The harder you study, the smarter you become...! Wo ai ni


DelvieNellaety

what differen betwen good nite and good night?? can someone explain to me?


Hermin557742

Terima kasih dan selamat malam


zinta578126

Bukannya good night itu selamat tidur ya? Tolong bagi yg ngerti jelaskan


ikin746723

Selamat tidur benar juga


GitaNovian4

Maask trima kasih harus pake gang klo gk pake gang salah Tolong lh jelasin


LeniRohsan

Yakali... Gue kira cuma thanks doang gada lanjutan nya nder, mengcape


Ibrahimmag787

Jawabanku bener kok salah sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.