1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami telah makan daging."

"Kami telah makan daging."

Terjemahan:We had eaten meat.

May 12, 2016

7 Komentar


RisaMariss

Beda we have eaten dengan we had eaten apa?


bakpao

Beda tense, beda di waktunya.

Dimulai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/presentperfect.html

Dimulai di masa lalu, selesai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/pastperfect.html


ludi642374

Tq bakpao infonya


aulia.syifa.r

Ya, past perfect tense.


Monica956885

Meat sama meal , apa bedanya bay ?


commercema

tumben kagak pake the

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.