Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami telah makan daging."

Terjemahan:We had eaten meat.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


RisaMariss

Beda we have eaten dengan we had eaten apa?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Beda tense, beda di waktunya.

Dimulai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/presentperfect.html

Dimulai di masa lalu, selesai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/pastperfect.html

2 tahun yang lalu

ludi642374

Tq bakpao infonya

1 tahun yang lalu

MargaretaV9

Jadi had+V3?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Ya, past perfect tense.

3 bulan yang lalu