1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami telah makan daging."

"Kami telah makan daging."

Terjemahan:We had eaten meat.

May 12, 2016

10 Komentar


aulia.syifa.r

Ya, past perfect tense.


RisaMariss

Beda we have eaten dengan we had eaten apa?


bakpao

Beda tense, beda di waktunya.

Dimulai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/presentperfect.html

Dimulai di masa lalu, selesai di masa lalu: http://www.englishpage.com/verbpage/pastperfect.html


ludi642374

Tq bakpao infonya


indii_

Meat sama meal , apa bedanya bay ?


sigitf

Meat = daging, Meal = makanan


commercema

tumben kagak pake the


Nanda6969

Kalo ada tambahan kata itu atau tersebut pasti kalimatnya menggunakan "the" kang


yuy1312

kenapa eaten? ga ate?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.