"Iwouldhavehadmoney."

Terjemahan:Saya bakal telah punya uang.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


UmmuMuwahi

'saya bakal telah memiliki uang' seharusnya juga dibetulkan, tidak disalahkan

2 tahun yang lalu

Alexeonovint

Lazimnya, saya seharusnya sudah punya uang

1 tahun yang lalu

REIOUNAGATA

sudah have pakai had lagi ,itu kenapa ya ?

1 tahun yang lalu

KennyImam
KennyImam

Have pertama itu auxillary (dia udah bagian dari tense) menunjukkan telah. Had kedua itu verb artinya punya, itu karena kalau have (verb 1) ketemu have (aux) berubah jadi had (verb 3).

9 bulan yang lalu

Bayu986913

Karena, i would have had money, saya seharusnya telah punya uang, bagaimana mau jawab punya tanpa menjawab had.

1 tahun yang lalu

Ninda529175

It's fvcking weird

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.