1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I would have had money."

"I would have had money."

Terjemahan:Saya bakal telah punya uang.

May 12, 2016

7 Komentar


Ali_Abdul_Hakim

Lazimnya, saya seharusnya sudah punya uang


UmmuMuwahi

'saya bakal telah memiliki uang' seharusnya juga dibetulkan, tidak disalahkan


REIOUNAGATA

sudah have pakai had lagi ,itu kenapa ya ?


KennyImam

Have pertama itu auxillary (dia udah bagian dari tense) menunjukkan telah. Had kedua itu verb artinya punya, itu karena kalau have (verb 1) ketemu have (aux) berubah jadi had (verb 3).


chicoo_

terimakasih untuk penjelasannya


Bayu986913

Karena, i would have had money, saya seharusnya telah punya uang, bagaimana mau jawab punya tanpa menjawab had.


HilmanPras1

Seharusnya "saya bakal memiliki uang"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.