"Kalau kamu tidak mempunyainya, lalu di mana tasnya?"

Terjemahan:If you do not have it, then where is the bag?

2 tahun yang lalu

4 Komentar


fahriarbianfuadi

Tolong Penjelasannya kk cara penggunaan do/does

2 tahun yang lalu

Yuli755285

Do untuk org pertama tunggal/jamak they,we,I,you. Does untuk org ke dua Tunggal / jamak Them,She,He, it

1 tahun yang lalu

eliya337510

gk bsa di klik jwbannya, smw jwban salah

1 tahun yang lalu

Yuli755285

Coba tekan agak lama baru bicara (yg agak keras dan jelas pengucapannya) sy biasa di ulang lg

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.