1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalau kamu tidak mempunyainy…

"Kalau kamu tidak mempunyainya, lalu di mana tasnya?"

Terjemahan:If you do not have it, then where is the bag?

May 13, 2016

4 Komentar


fahriarbianfuadi

Tolong Penjelasannya kk cara penggunaan do/does


Yuli755285

Do untuk org pertama tunggal/jamak they,we,I,you. Does untuk org ke dua Tunggal / jamak Them,She,He, it


eliya337510

gk bsa di klik jwbannya, smw jwban salah


Yuli755285

Coba tekan agak lama baru bicara (yg agak keras dan jelas pengucapannya) sy biasa di ulang lg

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.