1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kalau kamu tidak mempunyainy…

"Kalau kamu tidak mempunyainya, lalu di mana tasnya?"

Terjemahan:If you do not have it, then where is the bag?

May 13, 2016

11 Komentar


DinaAsiaPu

if you do not have it so where is the bag, salah ya


SuriMichelle

Salah. Karena harus pake "then" bukan "so"


fahriarbianfuadi

Tolong Penjelasannya kk cara penggunaan do/does


Yuli755285

Do untuk org pertama tunggal/jamak they,we,I,you. Does untuk org ke dua Tunggal / jamak Them,She,He, it


SuriMichelle

Does hanya di gunakan untuk orang ketiga tunggal She, he, it,


eliya337510

gk bsa di klik jwbannya, smw jwban salah


Yuli755285

Coba tekan agak lama baru bicara (yg agak keras dan jelas pengucapannya) sy biasa di ulang lg


DapurMake

Jawaban yg benar tdk bisa di klik


anwnierlg

"if you don't have it, then where is the bag?" Kok gue bener yaa wkwkwkwkwk


zulainiiza

Q udh pakek then kok salah


Mariaangel759817

kok bingung ya, yang terakhir ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.