1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu bukan celana-celanamu."

"Itu bukan celana-celanamu."

Terjemahan:They are not your pants.

May 13, 2016

29 Komentar


SadtoHappy

kenapa gak "It is not your pants"


nailasekar

karena pants itu plural


ErhamKanugrahan

Jamak itu jumlah nya lebih dari 1


AJIAPRIYAN

Typo nih soalnya


umiyaqub

Ini ngomentaran yg mana? Gk ada those tp they


NiaAminia

Knp those are? Those digunakan nya dmn aja?.....


maycca

Those = bentuk dari "that", digunakan untuk benda yang jumlahnya lebih dari 1. Jadi ketika membuat kalimat dalam bahasa Inggris untuk "itu" dalam jumlah banyak, kita tidak menggunakan "that are", tapi "those are".


bakpao

Those untuk lebih dari 1.


Anisa919547

It is not your pants


M.RenaldiP

Knapa gk those are my clothes ?


NailaRafaN

Clothes artinya pakaian


AJIAPRIYAN

Iya they kan mereka sedangkan itu


Rmahi_

Kenapa pake they bukan is


HafishAthallah

Kenapa "thats not your pants" salah?


InunkW

ya jelas salah karena anda memakai "thats" kalau jamak itu pakainya "those" bukan "thats"


NailaRafaN

They are not your trousers


nishimiya_yukino

"it is not your pants" dengan "they are your pants" apa bedanya ya?


SriOktari

Apa beda their are sama they are


AoGung

Their itu menyatakan kepemilikan, kalo punyaku=mine, punyamu=your ,punya mereka=their


ulfa973677

Kenapa itu artinya that sh tolong jelasin


RikyWahyud1

Kenapa gk " it's not your pants "


Y4M91

tak. grammar x correct sbb pants selalu plural.


WawanWahyu3

kok bisa jadi they ? g jelas pdhl jelas bahasan nya adalah "itu" bukan "mereka"


cardizts

Browsing aja bang ,ntar juga ngerti. Gak usah nyalahin soal


Duo.Lipo

Perlu diketahui bahwa "they" tidak harus selalu merujuk pada sifat dari 'mereka' (orang/benda hidup) namun lebih pada jumlah quantitas (sekumpulan). Dalam bahasa indonesia, kata "mereka" pada umumnya hanya merujuk pada manusia/orang saja. Namun dalam bahasa inggris, "they" dapat digunakan untuk berbagai sekumpulan benda baik manusia/orang, hewan bahkan benda mati sekalipun. Dalam pemakaiannya, "those" menunjuk sekumpulan secara langsung/spesifik tertentu sedangkan "they" tidak. Contoh : Those are my cars and they are expensive. Artinya : Itu mobil-mobilku dan (mereka) mahal. -> dalam kalimat ini akan terdengar sedikit aneh jika mengganti 'mereka' dengan 'itu'.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.