1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu bukan celana-celanamu."

"Itu bukan celana-celanamu."

Terjemahan:They are not your pants.

May 13, 2016

7 Komentar


umiyaqub

Ini ngomentaran yg mana? Gk ada those tp they


NiaAminia

Knp those are? Those digunakan nya dmn aja?.....


maycca

Those = bentuk dari "that", digunakan untuk benda yang jumlahnya lebih dari 1. Jadi ketika membuat kalimat dalam bahasa Inggris untuk "itu" dalam jumlah banyak, kita tidak menggunakan "that are", tapi "those are".


bakpao

Those untuk lebih dari 1.


ulfa973677

Kenapa itu artinya that sh tolong jelasin


Rahimah96

Kenapa pake they bukan is


WawanWahyu3

kok bisa jadi they ? g jelas pdhl jelas bahasan nya adalah "itu" bukan "mereka"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai