Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Today April ends."

Terjemahan:Hari ini April berakhir.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


PianLcc

Kenapa endnya paka "s"

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

April is singular.

2 tahun yang lalu

DaniAprian

apakah kata end pada kalimat di atas verb ka?

2 minggu yang lalu

MKhairulS

April berakhir hari ini juga bisa tho?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Hmm msh salah pengucapan juga

1 tahun yang lalu

DaniAprian

kenapa pada akhir kata end terdapat s.

2 minggu yang lalu