Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She has coffee."

Terjemahan:Dia memiliki kopi.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


PetrusTom1

She/he/it => has , I/you/we/they => have Hhe... Kalau gak salah

1 tahun yang lalu

EviTriBint

setahuku juga begitu

8 bulan yang lalu

Diaztadian

I have coffe

2 tahun yang lalu

GunLaw

Kenapa pake has ? Kenapa tidak have ?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

She => singular

2 tahun yang lalu

Yudhistira502851

Karena subjeknya pihak ketiga tunggal

1 tahun yang lalu