1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Oktober dan Desember adalah …

"Oktober dan Desember adalah bulan-bulan dalam setahun."

Terjemahan:October and December are months of the year.

May 15, 2016

12 Komentar


ernasputra

Kenapa pake are tidak pake is ?


jaynj1

Karena jamak lebih dari satu!


i_am_good_

Krn... itu kan berdua tu bulannya klo, bulannya tu cuman satu aja baru pake is bukan are.


Salvalynda

Klo on the year knp salah? Trus apa bedanya sama of the year?


JPStation

Kenapa pake of the year, boleh gak pake on the year? Gak ada penjelasannya njirr


RizqiFadhilah

On digunakan untuk hari. Ex: on tuesday


sigitf

Ini juga bisa, october and december are months in a year.


Faizbiantoro

Soalnya merangkai kata tapi 'the' nya gk ada jir, wkwkwk padahal ud kombo 12×


Sorashiray

Of tuh benerny paan y?


tara506193

Kenapa the year bukannya years


Rosyid17

"are months of years" <- kenapa salah, ada yang bisa bantu ?


NelwitisSh

Ngga bisa in the year ya?? Years ngga pakai s. Karena satu tahun. Bukan jamak. Kalau beratun tahun baru pakai s

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.