1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya sebuah piring ber…

"Saya punya sebuah piring bersih."

Terjemahan:I have a clean plate.

May 16, 2016

6 Komentar


arsyadmoh

Kadang di situ y berbeda


ipansyah

Knp plate clean salah ya?tolong masukannya


fathankami

soalnya dlm b. inggris kalo ada kt benda sama kt sifat bergandengan itu artinya harus dibalik. contohnya "dirty shirt" artinya kemeja yg kotor


dekyoga

Beda has dan have apa ya?


NikoHadisa

Kalau has buat subjek she he it . Kalau have buat i you they we


Firman967488

Bedanya clear sama clean apa ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.