1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia bakal telah mengirim seb…

"Dia bakal telah mengirim sebuah peta."

Terjemahan:She will have sent a map.

May 16, 2016

8 Komentar


alexmaisa

Apakah jenis kalimat seperti ini umum digunakan di Indonesia?


Fojis

Sebenernya umum2 aja sih apalagi buat percakapan.

Gini deh biar gampang dikasi percakapan

Enyak: Tong awas lu kalo belum makan pas emak balik dari pasar ntar enyak jewer

Entong: okay nyak, ntar pas enyak balik entong udh makan

Tuh balesan Entong. Kalo di bakukan jadi gini:

Entong: Baik Nyak, Entong bakal telah makan saat enyak balik

-Inggris Entong: Okay Nyak, Entong will have eaten when Enyak's back

Semoga membantu


AxelPutra

Tidak, kalimat bahasa inggrisnya pun kurang jelas karena tidak ada keterangan waktu


lieyntang

sent sama sends apa bedanya wooooi??


sigitf

V1 = send, V2 dan V3 = sent,


SciCahya_1

Kenapa disini pake nya sent padahal kn sabjeknya she seharusnya ditambah kn (s) kn dibelkngnya klo sabjeknya she, he dn seterusnya... Jelasin donk


sigitf

Karena ada have maka sent (V3) bukan send (V1). S + Will + Have +V3.

Subject (He/She/It atau orang ketiga tunggal) + V(s/es.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.