Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia bakal telah mengirim sebuah peta."

Terjemahan:She will have sent a map.

2 tahun yang lalu

3 Komentar


alexmaisa
alexmaisa

Apakah jenis kalimat seperti ini umum digunakan di Indonesia?

2 tahun yang lalu

AxelPutra
AxelPutra

Tidak, kalimat bahasa inggrisnya pun kurang jelas karena tidak ada keterangan waktu

2 tahun yang lalu

Fojis
Fojis

Sebenernya umum2 aja sih apalagi buat percakapan.

Gini deh biar gampang dikasi percakapan

Enyak: Tong awas lu kalo belum makan pas emak balik dari pasar ntar enyak jewer

Entong: okay nyak, ntar pas enyak balik entong udh makan

Tuh balesan Entong. Kalo di bakukan jadi gini:

Entong: Baik Nyak, Entong bakal telah makan saat enyak balik

-Inggris Entong: Okay Nyak, Entong will have eaten when Enyak's back

Semoga membantu

2 bulan yang lalu