1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing milik anak-ana…

"Kucing-kucing milik anak-anak itu."

Terjemahan:The children's cats.

May 17, 2016

50 Komentar


ramadork

Kid = Anak Kids = Anak - anak Kids's <- salah Kids' = kepemilikan anak - anak


ekosetyo1

Kid = anak dalam arti luas termasuk anak hewan sedangkan child= anak hanya untuk manusia


9D2

child (formal), kid (informal)


fahmialby

Kalo ' The cats belongs to the children' bener ngga?


rrakacb

"belong" tanpa -s ya karena subjeknya plural "cats"


yaadeny

those itu artinya apa?


bakpao

Those = plural untuk "that"


Indonia

Jamak atau lebih dari 1


ratmaya

tapi sebelumnya jamak tapi pake the


Setyawan231458

Those kata jamak dari That


ImamSafii7

itu. sama dengan That.


Key_2

Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s


Ade-Kun

Children's =Kempemilikan kalau ada tanda ( ' ) berarti kepunyaan kalau ada tanda (s) berarti lebih dari satu


AHDAN2

Childern's kalimat 'S' ada yang tau gak kenapa ada huruf tersebut. Padahal kan di soal hanya sendiri tidak lebih dari satu


fajaradros

's di blkg huruf children artinya kepunyaan. Children artinya sudah jamak lebih dari satu kalo child baru tunggal. Namun klo "anak anak" jangan childs tapi children. Maaf kalo salah


SabrinaElla

Bagian yg ini salah teruusss :(


makomako01

Inilah mesin teman, kalo sudah diajarkan A walau jawaban B juga benar, mesin akan tetap pada jawaban yang sudah diajarkan.


TigerNinjaWolf

Kenapa children pake s


HarisHerma1

Td pke the jwbn ny that skrg saya buat pkek that malah jwbn ny the gmna sh


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Aduh setahu halo anak anak cuma children doang gak pake the hmm..


yatie04

    Kok bahasa nya terbalik ya,,x paham la sye


yatie04

    Kalau ada simbol ini=' maknanya milik


Selvi_junia

    Maklum baru belajar tapi aq bingung. Kenapa children dulu di banding cats nya??


Isabellayousa

    Kok baca kid's cats jadi keinget produk coklat ya?


nurhasti

    His artinya nya ya apa gimana


AkbarZidane

    Apa itu arti dari "those"


LuqmanAl-K

    Apa beda "The boys' apples" dengan "The children's cats?"


rrakacb

    "apel-apel milik para anak laki-laki itu" dan "kucing-kucing milik para anak-anak itu"


MistycOne1

    Aku jawab the children is cats .. ko salah ya?.. bukannya kalo akhiran bukan s .. pakai is.. kalo ada s baru (').. harusnya sama aj.. 's atau is.. hadeh


YuliAzznaA

    knapa di blik bingung deh gie


lyta889

    Cats nya napa ada s


zraname

    Kenapa ada 's setelah children? Apa artinya juga?


dewin901355

    Gw masukin the cildren j cats bener awowwkk


RadiAnsyah16

    Bagaimana cara penggunaan tanda kutip satu ('), yang benar? Untuk menunjukkan kepemilikan?


Arza2518

    Klo the cats's children tuhh salah ya?


Rahmandasp

    kenapa 's nya di jarak gitu? knp ga children s gitu?


Rahmandasp

    kenapa 's nya di jarak gitu? knp ga children s gitu?


Rahmandasp

    kenapa 's nya di jarak gitu? knp ga children s gitu?


Sitihaliza15

    Kenapa tidak di tambah are kan jamak

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.