"Kucing-kucing milik anak-anak itu."

Terjemahan:The children's cats.

2 tahun yang lalu

10 Komentar


fahmialby

Kalo ' The cats belongs to the children' bener ngga?

2 tahun yang lalu

ramadork

Kid = Anak Kids = Anak - anak Kids's <- salah Kids' = kepemilikan anak - anak

2 tahun yang lalu

ekosetyo1

Kid = anak dalam arti luas termasuk anak hewan sedangkan child= anak hanya untuk manusia

3 bulan yang lalu

MarkKaeeng

Semua jawaban salah

2 tahun yang lalu

Key_2

Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s

8 bulan yang lalu

yaadeny

those itu artinya apa?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Those = plural untuk "that"

2 tahun yang lalu

Setyawan231458

Those kata jamak dari That

5 bulan yang lalu

ImamSafii7

itu. sama dengan That.

1 bulan yang lalu

JosuaBarus

Kayaknya ada yang salah ni min

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.