1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kucing-kucing milik anak-ana…

"Kucing-kucing milik anak-anak itu."

Terjemahan:The children's cats.

May 17, 2016

108 Komentar


fahmialby

Kalo ' The cats belongs to the children' bener ngga?


AnakBawang2

Bener tapi kepanjangan om


HermanNurc

Coba centang 2 yg kamu anggap benar pasti benar


ramadork

Kid = Anak Kids = Anak - anak Kids's <- salah Kids' = kepemilikan anak - anak


ekosetyo1

Kid = anak dalam arti luas termasuk anak hewan sedangkan child= anak hanya untuk manusia


9D2

child (formal), kid (informal)


yaadeny

those itu artinya apa?


bakpao

Those = plural untuk "that"


Indonia

Jamak atau lebih dari 1


mygay

Bawang merah oommm


Setyawan231458

Those kata jamak dari That


ImamSafii7

itu. sama dengan That.


Key_2

Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s


MarkKaeeng

Semua jawaban salah


AHDAN2

Childern's kalimat 'S' ada yang tau gak kenapa ada huruf tersebut. Padahal kan di soal hanya sendiri tidak lebih dari satu


fajaradros

's di blkg huruf children artinya kepunyaan. Children artinya sudah jamak lebih dari satu kalo child baru tunggal. Namun klo "anak anak" jangan childs tapi children. Maaf kalo salah


Ade-Kun

Children's =Kempemilikan kalau ada tanda ( ' ) berarti kepunyaan kalau ada tanda (s) berarti lebih dari satu


JosuaBarus

Kayaknya ada yang salah ni min


El0709

those kids's cats, the children's cats, ada yang bisa membedakan untuk kedua hal tersebut?


fajaradros

Children itu sudah berarti jamak atau lebih dari satu, jdi gak perlu pake "those", klo kid itu kan tunggal jdi harus di tambahin "those" dan "s" di akhiran kid. Sedangkan 's itu berarti kepemilikkan anak itu. Maaf kalau salah


Teguhbmntr

Pleonastis itu,harusnya kucing(jamak) milik anak anak itu


fukagami

Kriteria ditambahkan 's apa sih??


linokiyeoo

Itu untuk kepunyaan dalam bentuk tunggal. Kalo s' untuk jamak.

Misal: punya gadis (girl's), punya gadis-gadis (girls')


WahyuNugro11

Sebenarnya seberapa berpengaruh sih tambahan 's?


azmi823975

Saya lihat dari Google terjemah itu benar tapi kok salah


MuhammadAl340914

Aneh sekali kau duolinggo


taufikirva

Bukan orang indo neh,, bahasanya bikin bingung


EkaPuspita664248

Kenapa saya selalu Salah peletaka ' Dan 's...


adry310116

Kenapa menggunakan 's. Bukannya children adalah jamak? Kalau jamak bukannys tsnpa munggunakan 's lagi?


Eris405324

Those itu gimana mksdnya


ShillaShaf

Kenapa yg satu pakai 'those' dan yg satu 'that' padahal kata2nya sama


habibah527662

Kids sama children apa bedanya


AnakGanteng45

Ok duolingo you can have my headache


Amira_.sa

berarti child sm kid itu sm kan?


Amira_.sa

children's tu bukannya kata lainnya children is ya?


Rhydo

Bangsat, kata indonya asing didengar, nggak lazim


Annabel637218

The cats are children's kok salah?


Risa774847

Kenapa kata "mine" tidak di pakai??


salim992083

Menurut saya kata children sudah jamal artinya, tidak perlu menggunakan akhiran "s" untuk menggambarkan dia jamak


KicaNuralv

Plural itu apa sih??


ImamSafii7

Prural itu bentuk jamak. lawan dari Singular (tunggal).


AbramPerwi

Jawaban yang berbeda beda


AbramPerwi

Jawaban yang berbeda beda


aryaserna

Centang semua jawaban yg benar


KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?


faxstad

Sialan ketemunya itu mulu soalnya gk ada lain


faxstad

Jawab dua duanya kecuali horses ( kuda)


ilmaseftia

All answer not true


GalihSatri3

Terus yg benar gimana


orinsihalo

Ko semua salah... Yg bener yang mana...error nie kayanya


CepOoAbdur

Kenapa children nya di kasih s jadi chidren's kok enggak kayak gini childrens,


agus236682

Karena Children=anak-anak Children's= milik anak-anak


CepOoAbdur

terima kasih atas toleransi nya kak agus :)


DimasHakim

Kenapa pake those bukan that


Bluespam35

Karna jamak... That untuk tunggal...


HermanNurc

Centang ada dua yg benar jangan cm satu centang. Pasti disalahin


Arikurniad

Kids' itu kepemilikan anak ya?


Nisa009

Benar kok jadi salah


MatthewDan59892

Kok salah semua jawabannya


Petraardia

Semua jawaban salah,gmn sih?


rahmawanfi1

Pilih semua jawaban yang benar


emmaayln

kenapa byk yg bilang semua jawaban salah? ada yg bisa jawab salahnya dmn? karena kok menurut aku 2 dari 3 jawaban bener ._.


MayaZaki1

semua jawabannya salah


pyudam

kan jawabannya 'the children's cats' nah kalo 'those children cats' bener juga ga sih? without s


9D2

Lihat ada kata "milik" jadi ada ada tambahan 's di kata children


VincentJul3

Kenapa ada fathers's? Knpa ngg father's aja?


IlhamDopan

Klo kid jaman now apa dong?


LailatulFi368513

Perbedaan children's dengan childrens' apa ya?


Rizca3

Kok gaada yg bisa??


HenryZener

Aku ora mudeng... Sumpah


faxstad

Jawabannya kga ada yg benar


FannyMaudi

Ngga ngerti deh sama yg satu ini semua jawaban salah semua


oimahcarti

Jawaban nya salah smua gk bisa ke jawb


Fauziputra

Those untuk menunjukan yg jauh kalo that untuk yg dekat


Wisnucp

Kok semua jawaban salah??


BennyQibal

The boy's cats kok salah tp the kid's cats kok bener?


rossyrachm1

Lah tadi aku jawab yang pertama salah


lintangcip

Aku jawab bener tapi disalahin


IrfaYani

semua jawabannya salah


AndriRiand

Kenapa tidak bisa


HarrisSety

Jawabannya salah semua


AfdolFahmu

pilihannya semua salahh


Amalia404772

Knp jawabannya salah semua? Gaje


Rizca3

Kenapa msh tak bisa???


Risma697287

Jwbn ya Those kids' cats


nertisijab

Bingung mau jawab apa lagi


asiah128762

yg benar apa sih udah pilih dua2nya kok disalahin jg


Imel780059

Kid itu singular. Plural nya children. Ga ada namanya kids -_-


TnBch

the cats belong to those kids. what's wrong with that?


aisyah533438

Koq ga ada yg benar


wuri11

Kok salah semua sih..


AmriFcb

Semua jawaban salah pada latihan ini,Mana pilihan yg bener nya ini min ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.