Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kucing-kucing milik anak-anak itu."

Terjemahan:The children's cats.

2 tahun yang lalu

73 Komentar


fahmialby

Kalo ' The cats belongs to the children' bener ngga?

2 tahun yang lalu

AnakBawang2

Bener tapi kepanjangan om

10 bulan yang lalu

HermanNurc

Coba centang 2 yg kamu anggap benar pasti benar

1 tahun yang lalu

ramadork

Kid = Anak Kids = Anak - anak Kids's <- salah Kids' = kepemilikan anak - anak

1 tahun yang lalu

ekosetyo1

Kid = anak dalam arti luas termasuk anak hewan sedangkan child= anak hanya untuk manusia

1 bulan yang lalu

MarkKaeeng

Semua jawaban salah

1 tahun yang lalu

indralesma719261

Semua jawaban salah

1 tahun yang lalu

Key_2

Kepunyaan subjek ditandai dengan kutip atas + s

6 bulan yang lalu

yaadeny

those itu artinya apa?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Those = plural untuk "that"

2 tahun yang lalu

ahmadlulun

Plural itu apa?

6 bulan yang lalu

Indonia

Jamak atau lebih dari 1

1 bulan yang lalu

Setyawan231458

Those kata jamak dari That

3 bulan yang lalu

JosuaBarus

Kayaknya ada yang salah ni min

2 tahun yang lalu

KicaNuralv

Plural itu apa sih??

2 tahun yang lalu

AbramPerwi

Jawaban yang berbeda beda

1 tahun yang lalu

NurulIskandar

jamak

1 tahun yang lalu

AbramPerwi

Jawaban yang berbeda beda

1 tahun yang lalu

aryaserna

Centang semua jawaban yg benar

2 tahun yang lalu

KurniaMart

Apa bedanya ' sama 's?

1 tahun yang lalu

faxstad

Sialan ketemunya itu mulu soalnya gk ada lain

1 tahun yang lalu

faxstad

Jawab dua duanya kecuali horses ( kuda)

1 tahun yang lalu

faxstad

Pasti benar

1 tahun yang lalu

ilmaseftia

All answer not true

1 tahun yang lalu

GalihSatri3

Terus yg benar gimana

1 tahun yang lalu

orinsihalo

Ko semua salah... Yg bener yang mana...error nie kayanya

1 tahun yang lalu

CepOoAbdur

Kenapa children nya di kasih s jadi chidren's kok enggak kayak gini childrens,

1 tahun yang lalu

agus236682

Karena Children=anak-anak Children's= milik anak-anak

1 tahun yang lalu

CepOoAbdur

terima kasih atas toleransi nya kak agus :)

1 tahun yang lalu

DimasHakim

Kenapa pake those bukan that

1 tahun yang lalu

Bluespam35

Karna jamak... That untuk tunggal...

2 bulan yang lalu

HermanNurc

Centang ada dua yg benar jangan cm satu centang. Pasti disalahin

1 tahun yang lalu

Arikurniad

Kids' itu kepemilikan anak ya?

1 tahun yang lalu

Nisa009

Benar kok jadi salah

1 tahun yang lalu

MatthewDan59892

Kok salah semua jawabannya

1 tahun yang lalu

Fauziputra

Those untuk menunjukan yg jauh kalo that untuk yg dekat

1 tahun yang lalu

Petraardia

Semua jawaban salah,gmn sih?

1 tahun yang lalu

rahmawanfi1

Pilih semua jawaban yang benar

11 bulan yang lalu

emmaayln

kenapa byk yg bilang semua jawaban salah? ada yg bisa jawab salahnya dmn? karena kok menurut aku 2 dari 3 jawaban bener ._.

10 bulan yang lalu

MayaZaki1

semua jawabannya salah

8 bulan yang lalu

pyudam

kan jawabannya 'the children's cats' nah kalo 'those children cats' bener juga ga sih? without s

7 bulan yang lalu

9D2
9D2

Lihat ada kata "milik" jadi ada ada tambahan 's di kata children

2 bulan yang lalu

VincentJul3

Kenapa ada fathers's? Knpa ngg father's aja?

2 bulan yang lalu

Rizca3

Kok gaada yg bisa??

2 tahun yang lalu

Bastian263048

Wah salah semua pak

2 tahun yang lalu

HenryZener

Aku ora mudeng... Sumpah

2 tahun yang lalu

faxstad

Jawabannya kga ada yg benar

1 tahun yang lalu

FannyMaudi

Ngga ngerti deh sama yg satu ini semua jawaban salah semua

1 tahun yang lalu

oimahcarti

Jawaban nya salah smua gk bisa ke jawb

1 tahun yang lalu

purbowases1

salah semuanya

1 tahun yang lalu

Wisnucp

Kok semua jawaban salah??

10 bulan yang lalu

BennyQibal

The boy's cats kok salah tp the kid's cats kok bener?

10 bulan yang lalu

rossyrachm1

Lah tadi aku jawab yang pertama salah

9 bulan yang lalu

lintangcip

Aku jawab bener tapi disalahin

9 bulan yang lalu

IrfaYani

semua jawabannya salah

7 bulan yang lalu

AndriRiand

Kenapa tidak bisa

2 tahun yang lalu

HarrisSety

Jawabannya salah semua

2 tahun yang lalu

AfdolFahmu

pilihannya semua salahh

1 tahun yang lalu

ElianaSukm
2 tahun yang lalu

Amalia404772

Knp jawabannya salah semua? Gaje

2 tahun yang lalu

Rizca3

Kenapa msh tak bisa???

2 tahun yang lalu

AmriFcb

Semua jawaban salah pada latihan ini,Mana pilihan yg bener nya ini min ?

2 tahun yang lalu

Risma697287

Jwbn ya Those kids' cats

1 tahun yang lalu

nertisijab

Bingung mau jawab apa lagi

1 tahun yang lalu

asiah128762

yg benar apa sih udah pilih dua2nya kok disalahin jg

1 tahun yang lalu

Imel780059

Kid itu singular. Plural nya children. Ga ada namanya kids -_-

1 tahun yang lalu

TnBch

the cats belong to those kids. what's wrong with that?

1 tahun yang lalu

Feri20039

ga jelas ini mah

1 tahun yang lalu

aisyah533438

Koq ga ada yg benar

1 tahun yang lalu

chandraerw

We need to drunk

1 tahun yang lalu

DiniAssyif

Kok salah semua?

1 tahun yang lalu

TiyaMayangsari

Lol

1 tahun yang lalu

wuri11

Kok salah semua sih..

1 tahun yang lalu