1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Not the woman"

"Not the woman"

Terjemahan:Bukan perempuan itu

May 17, 2016

22 Komentar


RedDessert

bukan wanita itu


Qonitamayla

kan kalau woman bisa wanita dan perempuan


AstiStiawa

salah mulu gimana sih


lail715672

bedanya woman, dan women?


ririnapriany4

Woman = wanita hanya 1 orang Women =wanita lebih dari 1 orang


Qonitamayla

kenapa kalau jawab nya wanita salah


yoanes11

Wanita = perempuan


ArifBagusP

tidak wanita itu sama aja


nenivirgin1

gak jelas kalo ngomong, gw ngetik salah mulu


BlackBerry449

Yup...gimana coba bedainnya


imah196822

Kadang nulis wanita benar kadang salah, buat bingung aja


ririn552762

Bukan wanita itu


Rama824474

Betina yg bener wkwkwkwk


RED_27

Wanita = Perempuan Perempuan = Wanita


lail715672

kenapa pas tadi nulis "woman" itu salah , bener nya "women".. nah sekarang kok berubah2,jadi "women" yang salah ...bedanya apa sii?


Tata5583

Kalo woman itu wanita tapi kalo women itu kata jamaknya dari wanita example: the woman (wanita itu) sedangkan the women (para wanita itu) maaf kalo salah


caca308645

Beda bukan dan tidakk apa ya?


sausan699075

Kadang woman sama girl artinya kebalik yang harusnya women wanita malah perempuan


AbidzarAlG4

Yahhh, kukira "bukan wanita itu"


Azwa48

lah ini gmna sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.