1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa warna gaun itu?"

"Apa warna gaun itu?"

Terjemahan:What color is the dress?

May 18, 2016

9 Komentar


AstaPertiwi

what color of the dress


wahdanef

Kalau menggunakan 'of', kalimat itu jadi tidak ada 'verb'-nya, padahal syarat kalimat dalam bahasa Inggris minimal ada 1 subject (S) dan 1 verb (V) (dan biasanya harus complete thought, jelas, dan tidak nggantung). Jadi, untuk menjadi kalimat yang baik, kalimat tersebut perlu verb 'is' menjadi 'What color is the dress?' #cmiiw


natalialim221323

What is the dress colour Atau What colour the dress is?


kinaseh

What is the colour of the drees?


dewaagung1

Yang benar itu setau saya what is the dress color


FarhanRisw

'What is the dress color' mestinya bener lahh.. kok ini malah disalahin si..?


akha15

Penempatan tobe nya yang susah tolong di jelaskan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai