1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa warna gaun itu?"

"Apa warna gaun itu?"

Terjemahan:What color is the dress?

May 18, 2016

13 Komentar


FarhanRisw

'What is the dress color' mestinya bener lahh.. kok ini malah disalahin si..?


allensky1

Kurang tepat Klimatnya menanyakan warna dlu baru gaun nya


AstaPertiwi

what color of the dress


wahdanef

Kalau menggunakan 'of', kalimat itu jadi tidak ada 'verb'-nya, padahal syarat kalimat dalam bahasa Inggris minimal ada 1 subject (S) dan 1 verb (V) (dan biasanya harus complete thought, jelas, dan tidak nggantung). Jadi, untuk menjadi kalimat yang baik, kalimat tersebut perlu verb 'is' menjadi 'What color is the dress?' #cmiiw


dewaagung1

Yang benar itu setau saya what is the dress color


Indira965795

apakah tetap benar jika what is the color dress?


kinaseh

What is the colour of the drees?


akha15

Penempatan tobe nya yang susah tolong di jelaskan


dheanovali

Tolong dong gimana cara bedain penggunaan is sama are


Kounarusan

Is buat benda tunggal Are buat benda jamak


fransisca615323

What is the color of dress. bisa gaksih


tinkerrdell_

Aku jawab what is the color of the dress bener AHAHA

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.