1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang wanita memakan apel …

"Seorang wanita memakan apel itu."

Terjemahan:A woman eats the apple.

May 18, 2016

23 Komentar


Alansastra

Knapa dia pake eats?? Bukannya memakai eat karna wanitanya kan tunggal, mohon penjelasannnya


RubySams1

Woman itu she jadi eat pake s


TiasAstria

Karena pake kata he/she/woman/man dll


Febianneth

Kenapa apel nya gak pake an,kok langsung the apple


haidarahhusain

Kalau sudah pakai the gak perlu a/an lagi.


AlFaruq16

Untuk peletakannya kayak gimana ya kak?, Kok tiba² the bisa ada setelah apple. Apa karna artinya?


dilantiyop

Karna kalo mau kata a akan ketemu kata apple sedangkan huruf a diawal apple termasuk huruf vokal seperti aiueo


rini440399

Kan gak ada kata sebuah di sana. Yang ada kata tersebut yaitu the. Jadi the apple


girlfact___

kalo apel buat tunggal kak,


mustofa.co

memakan = eating ? bukanya seharusnya benar?

Seorang wanita memakan apel itu = a woman eating the apple.

a woman eats the apple = seorang wanita makan aple.


AxelPutra

eating = sedang memakan. selain itu, seharusnya adalah a woman >is< eating the apple (memakai is).


Fildzah221343

Kan kalo woman eats, kalo women tetep pake s atau gimana?


agusabuham

tetep pake kayanya soalnya baca dari komen sebelum sebelumnya itu kalo menunjukan gender itu di kasih s jadi kalo women kan juga tetep wanita jadi tetep kasih s *maaf kalo salah masih belajar:''


haidarahhusain

Kalau jamak (women) gak perlu ditambah s.

Women eat the apple.
(perhatikan di depan women tidak ditambah artikel a, kalau women-nya orang tertentu, bisa ditambah the jadi the women). A/an ditambahkan kalau kata bendanya tunggal.


Nia103115

Kenapa ada kata "the" nya ?


chechan4

Tadi yg benar "a boy and a girl eat".. kok ini "a woman eatS"? Bukannya "the woman eats" ya?


Herlin071294

Kok aku salah ya padahal jawab a women eats the apple

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.