"Mei mulai besok."

Terjemahan:May starts tomorrow.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


WiraPapayu

Kenapa start diakhiri s?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Singular noun

2 tahun yang lalu

Abdul70467

Singular noun itu apa ?mohon di jwb

2 bulan yang lalu

MonaSimang

Iya saya juga bingung,harus ditambah s ya? Makasih

1 tahun yang lalu

Prithonurm

Karena termasuk singular

11 bulan yang lalu

akbar_gl

Karena mei itu it, she he it kan pake 's'

11 bulan yang lalu

Rizkiaguss

Apa sih bedanya "begins" sama "starts"

1 tahun yang lalu

akbar_gl

Sama aja, biasanya start digunakan untuk waktu yang lebih lama, kalo begin akan terjadi saat ini juga atau semenit lagi lah, intinya begin lebih cepat akan dimulai gitu lah

11 bulan yang lalu

asepgunawa3

Gak bisa pakai "start". Giliran soal berikutnya pakai kata "Start".

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.