1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mei mulai besok."

"Mei mulai besok."

Terjemahan:May starts tomorrow.

May 19, 2016

14 Komentar


WiraPapayu

Kenapa start diakhiri s?


bakpao

Singular noun


Abdul70467

Singular noun itu apa ?mohon di jwb


MonaSimang

Iya saya juga bingung,harus ditambah s ya? Makasih


akbar_gl

Karena mei itu it, she he it kan pake 's'


Prithonurm

Karena termasuk singular


Rizkiaguss

Apa sih bedanya "begins" sama "starts"


akbar_gl

Sama aja, biasanya start digunakan untuk waktu yang lebih lama, kalo begin akan terjadi saat ini juga atau semenit lagi lah, intinya begin lebih cepat akan dimulai gitu lah


asepgunawa3

Gak bisa pakai "start". Giliran soal berikutnya pakai kata "Start".


esa345231

Kenapa start harus pake s sih


ZikramaZuh

Karena yg Jadi subject nya Orang Ketiga (she he it) disini kan subject nya may (it)


Julyprayit

Jawaban saya benar, tapi kok disalahkan.


demon_slayer_rp

Ecause SAID THE COMPANY IS CONSIDERING

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.