Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Mei mulai besok."

Terjemahan:May starts tomorrow.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


WiraPapayu

Kenapa start diakhiri s?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Singular noun

2 tahun yang lalu

Abdul70467

Singular noun itu apa ?mohon di jwb

3 minggu yang lalu

MonaSimang

Iya saya juga bingung,harus ditambah s ya? Makasih

1 tahun yang lalu

Prithonurm

Karena termasuk singular

9 bulan yang lalu

akbar_gl

Karena mei itu it, she he it kan pake 's'

9 bulan yang lalu

Rizkiaguss

Apa sih bedanya "begins" sama "starts"

1 tahun yang lalu

akbar_gl

Sama aja, biasanya start digunakan untuk waktu yang lebih lama, kalo begin akan terjadi saat ini juga atau semenit lagi lah, intinya begin lebih cepat akan dimulai gitu lah

9 bulan yang lalu

asepgunawa3

Gak bisa pakai "start". Giliran soal berikutnya pakai kata "Start".

1 tahun yang lalu