1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Juni mulai besok."

"Juni mulai besok."

Terjemahan:June starts tomorrow.

May 20, 2016

6 Komentar


rais_ilham

"start" ama "starts" bedanya apa


Qistin0

Bedanya, start dipakai jika subjectnya I, you, we, dan they. Jika subjectnya she, he it, maka kata kerjanya ditambah -s. Juni = it, maka jadinya June starts.


adhi460380

Kalo "June will starts tomorrow" bisa ngga?


NettaIznard

Setau ku gabisa karena kalo ada kata will,kata verb sehabis will,tidak ada kata tambahan s/ed

Ex :

○she will read that book (gaboleh pake s di kata read emg gitu aturannya)

○he will sing a song tomorrow

●she will runs now (WRONG)


GustinH

Kalo june on tomorow bisa gk?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.