Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Juni mulai besok."

Terjemahan:June starts tomorrow.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


rais_ilham

"start" ama "starts" bedanya apa

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Bedanya, start dipakai jika subjectnya I, you, we, dan they. Jika subjectnya she, he it, maka kata kerjanya ditambah -s. Juni = it, maka jadinya June starts.

2 tahun yang lalu

Mulyadi832490

terimakasih

1 tahun yang lalu

adhi460380

Kalo "June will starts tomorrow" bisa ngga?

1 minggu yang lalu