1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why did you not tell me?"

"Why did you not tell me?"

Terjemahan:Mengapa kamu tidak memberitahu saya?

May 21, 2016

13 Komentar


Feber6

"Mengapa tadi kamu tidak memberitahu saya?" juga bisa kan


oceannius

Kenapa kamu tidak bilang padaku, should accept


FlindyYap

beritahu dan beri tahu beda ya?


AlfebraSta

Beritahu artinya ngasih tau orang. Klo beri tahu artinya ngasih tahu ke orang. Klo kenapa beda ya emg bahasa bakunya indonesia begitu. Beritahu artinya ngasih tahu. Klo Beri 'sesuatu' bisa ngasih tahu, ngasih tempe.


Ali782947

Harusnya menggunakan NLP untuk pengecekan jawaban.


sekar77491

Emang bedanya mengapa sama kenapa itu beda ya??? Hellooo


dermawanpu

Kenapa masa gak bolehh


Desmon103537

Why you did not tell me? Boleh ga ya?


anggisetyawan

okay, I will tell you now that I love you


pristina_lita

Kalo 'why you did not tell me?' artinya sama atau engga dan penulisan ky gt benar atau tdk?


karinaindr1

Mengapa dan kenapa bukankah kata yang sama?


AchmadMans3

Belum juga aku bersuara tapi udah selesai ngerekamnya. Gimana sih cara kerjanya????

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.