"Why did you not tell me?"

Terjemahan:Mengapa kamu tidak memberitahu saya?

2 tahun yang lalu

10 Komentar


Feber6

"Mengapa tadi kamu tidak memberitahu saya?" juga bisa kan

1 tahun yang lalu

navyars

Bisa harusnya

1 tahun yang lalu

oceannius

Kenapa kamu tidak bilang padaku, should accept

2 tahun yang lalu

FlindyYap

beritahu dan beri tahu beda ya?

2 tahun yang lalu

AlfebraSta

Beritahu artinya ngasih tau orang. Klo beri tahu artinya ngasih tahu ke orang. Klo kenapa beda ya emg bahasa bakunya indonesia begitu. Beritahu artinya ngasih tahu. Klo Beri 'sesuatu' bisa ngasih tahu, ngasih tempe.

10 bulan yang lalu

Ali782947

Harusnya menggunakan NLP untuk pengecekan jawaban.

1 tahun yang lalu

sekar77491

Emang bedanya mengapa sama kenapa itu beda ya??? Hellooo

1 tahun yang lalu

dermawanpu

Kenapa masa gak bolehh

1 tahun yang lalu

Desmon103537

Why you did not tell me? Boleh ga ya?

1 tahun yang lalu

anggisetyawan
anggisetyawan

okay, I will tell you now that I love you

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.