1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Rok ini untuk bibi saya."

"Rok ini untuk bibi saya."

Terjemahan:The skirt is for my aunt.

May 21, 2016

12 Komentar


PoppySyafr1

maaf ya pak/bu "ini" dalam bahasa inggrisnya itu "this". kalo "itu" bahasa inggrisnya "that". tapi kalo the itu biasanya sebagai kata bantu atau biasanya berarti "itu".


KHRLTAUFIQI

Apa perbedaan aunty sama aunt. ?


aulia.syifa.r

Aunty/auntie is like a nickname. People can call their aunt by aunty/auntie, but usually refer to them (talking about them) with "aunt".


Ninlieen

Knp pke "is"?


belum_halal

ada yg bertanya: Kenapa pake "is"? Karenaa "the skirt" itu mengartikan "it" atau satu benda, yang mana To Be dari "it" adalah "is", kalau "those skirts" atau jamak baru pakai "are".

CMIIW


Moon.Leeza

terimakasih atas penjelasannya kakak


FadliMamon

Saya pikir "this skirt" bukan "the skirt" . . Bingung


widia357382

Kenapa ya ada kata "is" nya? Masih bingung dengan itu


aulia.syifa.r

Skirt adalah benda tunggal, jika butuh to be harus pakai is.


martunis2

Kenapa pke the bukan this??????


Aini733747

Harusnya pake this bukan the

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.