1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami menanak nasi itu."

"Kami menanak nasi itu."

Terjemahan:We cook the rice.

May 22, 2016

13 Komentar


Muhammad_Afif11

Kapan menggunakan the dan kapan menggunakan that?


maycca

Tergantung konteksnya. Kalau di kalimat ini, keduanya bisa digunakan.


Muhammad_Afif11

Kapan menggunakan the dan that?


yasin914818

Knapa bukan cooks ..dia kan kata kerja..harusnya pakai does


bakpao

"We" tidak pakai s.


DidikSriya

Salah eja duolingo


Yossy734791

We cooks the rice.. harus pake the yaa??


ThePrinces905169

Bukannya cook itu artinya masak, kalau cooks itu artinya memasak?????


MuhammadZaiful

klo ngga salah, cook ditambahi s klo subjeknya she atau he atau it


LaChannel1

cook or cooks min


bamz973682

menanak? duoligo typo

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.