1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami menanak nasi itu."

"Kami menanak nasi itu."

Terjemahan:We cook the rice.

May 22, 2016

15 Komentar


Muhammad_Afif11

Kapan menggunakan the dan kapan menggunakan that?


maycca

Tergantung konteksnya. Kalau di kalimat ini, keduanya bisa digunakan.


Jueloanz

hmm kurang paham


Muhammad_Afif11

Kapan menggunakan the dan that?


yasin914818

Knapa bukan cooks ..dia kan kata kerja..harusnya pakai does


bakpao

"We" tidak pakai s.


Yossy734791

We cooks the rice.. harus pake the yaa??


ThePrinces905169

Bukannya cook itu artinya masak, kalau cooks itu artinya memasak?????


IchaRafika

Cook dan cooks itu sama" Masak/memasak artinya. Cuma klo they we I you gak pake S, klo he she it pake S


Hiskiaa

Kamu jago, ajari aku lah :(


Jueloanz

klo ngga salah, cook ditambahi s klo subjeknya she atau he atau it


LaChannel1

cook or cooks min


IchaRafika

We tanpa S. Jd cook

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.