1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The directors read our names…

"The directors read our names."

Terjemahan:Para direktur itu baca nama-nama kami.

May 22, 2016

38 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/F.Ayuning

para direktur membaca nama-nama kami - masa ini salah?


https://www.duolingo.com/profile/AdiDavid3

Iya memang aneh aku jawab juga begitu tapi salah kesala


https://www.duolingo.com/profile/amiruddin781252

Saya kog jabanya salah yah?


https://www.duolingo.com/profile/ChubBell17

Sama, jawabanku jg salah


https://www.duolingo.com/profile/kepoo8

Sama gw jawabanya gitu disalahin


https://www.duolingo.com/profile/soobinahh

Para direktur 'itu' membaca nama nama kami -baru bener


https://www.duolingo.com/profile/9D2
  • 11

Para direktur membaca nama nama kami? Kok salah? Baca=membaca


https://www.duolingo.com/profile/AlFathi5

director sama directors beda ya guys


https://www.duolingo.com/profile/Fauz226843

Harusnya "membaca"


https://www.duolingo.com/profile/l4Y1h

Kenapa jawaban ny salah


https://www.duolingo.com/profile/tian929012

Cek dulu baru comen2 salah atau tidak...wkwk


https://www.duolingo.com/profile/yulim249281

Emang haruh pake kara 'para'


https://www.duolingo.com/profile/Deka999

Bolak balik salah padahal dah mirip bangett..


https://www.duolingo.com/profile/soullufthansa

Kurang kata itu. Emang klau the artinya harus itu???


https://www.duolingo.com/profile/Lee_Ekin

Klik lambang bendera ....


https://www.duolingo.com/profile/endrokust

Those directors = direktur-direktur "itu"


https://www.duolingo.com/profile/melina319081

Kok salah sih, aku udah buat benar loh


https://www.duolingo.com/profile/AnwarAnwar683710

Jawaban saya benar hasilnya salah


https://www.duolingo.com/profile/AldyAflahul

Kok salah terus - _-


https://www.duolingo.com/profile/athenabaru

Padah udah 10 kali tapi ttp aja salah fix eror


https://www.duolingo.com/profile/lija355898

Udah bener tulisannya kok tetep disalahin


https://www.duolingo.com/profile/ArifNurHas2

Tulisannya udah bener tapi kok di anggap salah oleh sistem. Mohon developers membetulkannya


https://www.duolingo.com/profile/Athallazayn

Kok nama nya 2? Kan harus nya 1


https://www.duolingo.com/profile/soobinahh

'names'. Ada s nya di blkg kan jd jamak


https://www.duolingo.com/profile/Athallazayn

Cyfctrd7trfrttttrtttrtsrzetzuizte


https://www.duolingo.com/profile/Adityaws

Kurang "itu" doang bisa salah, padahal kata "itu" gak terlalu penting


https://www.duolingo.com/profile/tania314001

jawaban gua bner disalahin gmn


https://www.duolingo.com/profile/carrissa83041

Kok salah? Pdhl dh bener sama bgt lagi


https://www.duolingo.com/profile/RakHaseo

Pelan2 Saja Ya, Dalam Pengucapannya, Pasti Bisa


https://www.duolingo.com/profile/rudy543687

Kami nya di mana.???


https://www.duolingo.com/profile/avdkedavra

suka lupa kalau ada S berarti banyak! Hadehhh


https://www.duolingo.com/profile/avdkedavra

suka lupa ketika ada kalimat yang diakhiri huruf S, yang artinya banyak/lebih dari satu! Itu yg sering saya lupa


https://www.duolingo.com/profile/avdkedavra

suka lupa ketika ada kalimat yang diakhiri huruf S, yang artinya banyak/lebih dari satu! Itu yg sering saya lupa??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.