1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You come from Spain."

"You come from Spain."

Terjemahan:Kamu datang dari Spanyol.

May 22, 2016

18 Komentar


F.Ayuning

kau datang dari spanyol - masa ini salah? Ga tahu apa sinonim kamu


CharlesTimothy

"Anda datang dari Spanyol." - disalahkan, harus menggunakan "Kamu"


shafira_yulia

Harusnya "Kamu berasal dari Spanyol" bener, Karena "berasal dari" sama dengan "datang dari"


Fatimaruron

Kenapa saya berasal dari Spanyol salah?????


AliGamteng

Karena kamu dari Indonesia


Jingga_dilla99

Kenapa "kamu berasal dari spanyol" disalahkan? Mohon pencerahanya gess :)


Gricella19

Kamu datang dari spanyol kok salah?


andi177904

Mengapa bukan berasal?


Ikhwan337903

Datang dan berasal di kalimat ini sama gk si -__-


Ikhwan337903

Berasal dan datang apa bedanya? Soalnya itu come from bsa berarti "berasal" gk sii


supriadi334320

Kenapa di salahkan,??? Apabuang salah??


WidodoJogja

Apa bedanya Anda dengan kamu?


Sugi360015

Kamu bentuk formalnya anda.


ChristieLust

Ada yang tau gak perbedaan come dan came?


ChristieLust

Ada yang tau perbedaan come dan came?


SugiartoAb

Anda same with kamu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.