1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The plates have food."

"The plates have food."

Terjemahan:Ada makanan di piring-piring itu.

May 23, 2016

18 Komentar


NgurahBagus

Kalau mau terjemahan ke "ada", mustinya di Inggrisnya ada "there" dong. "There is food on the plates" bisa jadi "Ada makanan di piring-piring itu".


NawideSant

"piring piring itu ada makanan" kan intinya sama, kok salah...???


JeftaTambu

Mestinya duolingo lebih fleksibel dalam menerjemahkan bahasa Indonesia dari terjemahan bahasa Inggris, karena yg penting artinya sama.


Mg_A

Soal & jawaban nggak nyambung


RodiSatria

Kenapa aneh banget terjemahannya dan kok gak bisa diterjemahkan dg kata lain


widianto2

should be "there is food in the plates"


ais192241

Artinya Ada makanan di piring piring itu


Khadik4

"Piring piring itu ada makanan" kok salah ya ?


YuyunS

Kata2 sy terbalik


rcn_lawww

Kenapa ini pakai 'the' bukan 'those'?


Hoseaehudm

apa bedanya piring piring itu ada makanan yang dari sananya kaya gini ada makanan di piring piring itu kan sama


Viola36931

Padahal jawabannya cuma kebalik kenapa salah yah :(


NAJMIQURRA

Di piring piring itu ada makanan

Sama kan


febriegs

Saya kira itu berarti "Piring-piring itu berisi makanan" :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.