1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The plates have food."

"The plates have food."

Terjemahan:Ada makanan di piring-piring itu.

May 23, 2016

18 Komentar


NgurahBagus

Kalau mau terjemahan ke "ada", mustinya di Inggrisnya ada "there" dong. "There is food on the plates" bisa jadi "Ada makanan di piring-piring itu".


widianto2

should be "there is food in the plates"


Mg_Askar

Soal & jawaban nggak nyambung


NawideSant

"piring piring itu ada makanan" kan intinya sama, kok salah...???


Khadik4

"Piring piring itu ada makanan" kok salah ya ?


nishashii

harusnya the foods on the plate


Andro798905

The plates (lebih dari satu) have food atau the plate (hanya satu) has foot.


mahfuzh1

Should be, there is food on the plate


HermawanSa1

Seharusnya kalimat itu artinya piring itu punya makanan


AdeYusuf4

Kalo kalimatnya bgitu hrusnya kan artinya piring-piring itu berisi makanan. Aneh ni mh mentang" maknanya sama, arti/translatenya juga disamain :v bkin pusing pala :v


ais192241

Artinya Ada makanan di piring piring itu


LusiaAbidi

Piring-piring itu berisi makanan ... Salah :'(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.