"My brother is a student."

Terjemahan:Saudara laki-laki saya adalah seorang siswa.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


mustofa.co

"abang" saya adalah seorang pelajar.. this is should be correct answer isn't it?

2 tahun yang lalu

IrfansyahPutra

Right, this is correct

1 tahun yang lalu

maycca
maycca

It actually is a correct answer.

2 tahun yang lalu

schritten

"saudara saya adalah pelajar" it is also correct

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why not "Adikku adalah murid"?

And If I say "saudara saya", what does it mean? My sibling with no mentioned gender?

1 tahun yang lalu

mr.rizki

"abang" memang tepat, tapi "saudara laki-laki" lebih tepat, kenapa? karna di english "brother" bisa jadi abang bisa juga jadi adik, selama dia laki-laki.

sister juga begitu, bukan cuma berarti kakak perempuan, tapi juga adik perempuan termasuk ke kata "sister".

semoga bermanfaat.

7 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.