1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My brother is a student."

"My brother is a student."

Terjemahan:Saudara laki-laki saya adalah seorang siswa.

May 24, 2016

6 Komentar


mustofa.co

"abang" saya adalah seorang pelajar.. this is should be correct answer isn't it?


IrfansyahPutra

Right, this is correct


maycca

It actually is a correct answer.


schritten

"saudara saya adalah pelajar" it is also correct


PERCE_NEIGE

Why not "Adikku adalah murid"?

And If I say "saudara saya", what does it mean? My sibling with no mentioned gender?


mr.rizki

"abang" memang tepat, tapi "saudara laki-laki" lebih tepat, kenapa? karna di english "brother" bisa jadi abang bisa juga jadi adik, selama dia laki-laki.

sister juga begitu, bukan cuma berarti kakak perempuan, tapi juga adik perempuan termasuk ke kata "sister".

semoga bermanfaat.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.