1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He drinks tea after breakfas…

"He drinks tea after breakfast."

Terjemahan:Dia minum teh setelah sarapan.

May 25, 2016

11 Komentar


RachmadWid

"sarapan pagi" sama "sarapan" apa bedanya selain ada kata paginya?


PERCE_NEIGE

I don't get it. Duo accepted "sarapan pagi" in another sentence, when it was a verb, like "Saya sarapan pagi" = I have breakfast. But here "sarapan pagi" is not accepted? Is it because it's a noun, or Duo's error?


AnitaliaPratiwi

Sesudah dan setelah apa beda yaa?


AnitaliaPratiwi

tapi aku jawab sesudah salah :(


AxelPutra

di report saja kalau merasa jawabannya benar tp disalahkan


PERCE_NEIGE

Now accepted, as I wrote: "Dia meminum teh sesudah makan pagi" and it was accepted.

Menggunakan tombolnya "laporkan" ketika itu terjadi. Mereka tidak membaca di sini.


Anarpamarts

usai, sesudah dan setelah. seharusnya option untuk answernya diperbanyak ya. :)


PERCE_NEIGE

Sesudah, and setelah, accepted, but not "usai".


MaruliChan

Klik tombol laporannya. Biat ditambahkan ke database mereka.


asyrofians

dia minum teh sesudah makan pagi, what wrong?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.