1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why did I say that?"

"Why did I say that?"

Terjemahan:Kenapa tadi saya mengatakan itu?

May 25, 2016

22 Komentar


ChantalAng6

Saya menjawab : kenapa saya mengatakan itu tadi. Tapi salah, padahal memang bisa seperti itu hanya penempatannya saja yg berbeda


ayohesda

Iya sama saya juga. Padahal dalam pengertian sama saja artinya cuman beda penempatan kata


MrLimbong

Penggunaan kata DID untuk menunjukan waktu yang sudah lampau Maka dari itu terjemahan menggunakan kata TADI adalah untuk menunjukan kalau itu sudah lampau Tentang penempatan kata ketika dibterjemahkan itu tergantung kita asal makna dari kata itu tidak berubah Semoga membantu


Kacongg

How do i know , i am a fish:)


ArnoldKeane

Isn't it that the word 'tadi' could use wheter between why and i also in the last ?


AxelPutra

I'm not sure what you mean. Did you mean, "Why did I say that?" means both: 1. Kenapa tadi saya mengatakan itu 2. Kenapa saya mengatakan itu tadi in that case, yes. both are acceptable.


Dinurnodead

I agree with you


KejoraAbad

'tadi', from indonesia=last or ago


Deka999

Bicara dan mengatakan sama artinya kan? Kok disini beda ya


tweenagers

berbeda bagaimana?


aulia.syifa.r

Apakah tadi saya bicara itu? It doesn't even feel right.


KejoraAbad

kalau tidak salah,penggunaanya dari kalimat.


PutriNefer

Kenapa tadi sya mengatakan itu


Bantalileran

Saya tadi, tadi saya, astaga


suri_nuri

Your mind at 3 am thinking about the mistakes from 5 years ago:


AlamsyahSi1

Oh you ugly idiot Shame full green BIRD


EGIASTYNIN

Dia Gibson S Di blkang klimat

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.