1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why did I say that?"

"Why did I say that?"

Terjemahan:Kenapa tadi saya mengatakan itu?

May 25, 2016

8 Komentar


ArnoldKeane

Isn't it that the word 'tadi' could use wheter between why and i also in the last ?


AxelPutra

I'm not sure what you mean. Did you mean, "Why did I say that?" means both: 1. Kenapa tadi saya mengatakan itu 2. Kenapa saya mengatakan itu tadi in that case, yes. both are acceptable.


Dinurspd

I agree with you


Deka999

Bicara dan mengatakan sama artinya kan? Kok disini beda ya


tweenagers

berbeda bagaimana?


aulia.syifa.r

Apakah tadi saya bicara itu? It doesn't even feel right.


MrLimbong

Penggunaan kata DID untuk menunjukan waktu yang sudah lampau Maka dari itu terjemahan menggunakan kata TADI adalah untuk menunjukan kalau itu sudah lampau Tentang penempatan kata ketika dibterjemahkan itu tergantung kita asal makna dari kata itu tidak berubah Semoga membantu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.