1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have to improve that."

"We have to improve that."

Terjemahan:Kami harus meningkatkan itu.

May 25, 2016

8 Komentar


asadnik

kenapa kata improve tidak bisa diartikan memperbaiki dlm kalimat di atas?


LudwieAriv

Karna memperbaiki itu "fix", kalo improve itu maknanya lebih kearah mengembangkan


FreLidyana

Mengembangkan juga bisa harusnya


JohnChen301215

Not really. Improve can also means "memperbaiki". "Fix" is usually use for something broken. "Improve" is use to make something better, which can also means "memperbaiki" in bahasa Indonesia.


JohnChen301215

Meningkatkannya terdengar lebih natural.


AshariArif

Improve ----> Improvisasi = Peningkatan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai