"How many dots do you see?"

Terjemahan:Berapa titik yang kamu lihat?

2 tahun yang lalu

12 Komentar


babylin3

How many = berapa banyak

1 tahun yang lalu

elfaramika

harusnya 'berapa banyak titik yang kamu lihat'

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why do you need "yang". "Berapa titik kamu melihat" is not ok?

1 tahun yang lalu

Isvalen

Because it is a conjunction or a pronouns. "Berapa titik kamu melihat?" is like "How dots you see?" in English. But if it was "Berapa titik yang kamu lihat?", the question is clearly asking about the "quantity" of the object, not the "scale". Hope it makes sense to you!

1 tahun yang lalu

PoppiKrist

Seharusnya saya benar

7 bulan yang lalu

StevanMoid

Kenapa ya ucapannya nggak kedengaran 'do' nya?(ucapannya 'haw meni dats yu si')

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Huruf O dalam kata dots memang dibaca agak ke a.

6 bulan yang lalu

Riaagrn
Riaagrn

Aku jawabnya "berapa banyak totol totol yang kamu lihat"

11 bulan yang lalu

bono_qn

Berapa banyak

2 tahun yang lalu

ne.nugroho

gak suka ngedot

1 tahun yang lalu

asmadwasram

Aplikasi suka nyalahin kita, gantian salahin nih aplikasi. Many=banyak lu lewatin cuk

2 tahun yang lalu

FauziNur

Biasa aja gak usah ngegas

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.