Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"How many dots do you see?"

Terjemahan:Berapa titik yang kamu lihat?

2 tahun yang lalu

5 Komentar


babylin3
babylin3

How many = berapa banyak

1 tahun yang lalu

elfaramika

harusnya 'berapa banyak titik yang kamu lihat'

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why do you need "yang". "Berapa titik kamu melihat" is not ok?

1 tahun yang lalu

Isvalen

Because it is a conjunction or a pronouns. "Berapa titik kamu melihat?" is like "How dots you see?" in English. But if it was "Berapa titik yang kamu lihat?", the question is clearly asking about the "quantity" of the object, not the "scale". Hope it makes sense to you!

1 tahun yang lalu

PoppiKrist

Seharusnya saya benar

5 bulan yang lalu