1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How many dots do you see?"

"How many dots do you see?"

Terjemahan:Berapa titik yang kamu lihat?

May 25, 2016

9 Komentar


babylin3

How many = berapa banyak


elfaramika

harusnya 'berapa banyak titik yang kamu lihat'


sigitf

Ya, ini juga bisa


PERCE_NEIGE

Why do you need "yang". "Berapa titik kamu melihat" is not ok?


Isvalen

Because it is a conjunction or a pronouns. "Berapa titik kamu melihat?" is like "How dots you see?" in English. But if it was "Berapa titik yang kamu lihat?", the question is clearly asking about the "quantity" of the object, not the "scale". Hope it makes sense to you!


PoppiKrist

Seharusnya saya benar


kenzanin

berapa banyak titik = how many dots


AARAJATABRAWISA

Many bukan nya uang ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.