1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My girlfriend likes horses."

"My girlfriend likes horses."

Terjemahan:Pacar saya suka kuda.

May 26, 2016

28 Komentar


TioAldo99

kalo jawab "pacarku" masa salah?


Rick392366

pacarku menyukai kuda

harusnya betul kan ??? koq salah ???


maycca

Harusnya betul.


Fatimah.Azzahra

harusnya betul,aku juga jawab pacarku salah lo,kita protes aja


SyauqiZaka

Iya duolinglung sukanya gitu, report aja


NuelPasaribu

whats wrong with my answer?? pacarku menyukai kuda-kuda


IrkhamDwiM

(Pacarku) kok salah


JohnKyungasoo

Tidak selamannya object + s = jamak. Tergantung pemakaian kalimatnya. Sperti horses. Horses di kalimat ini di baca kuda. Bukan kuda-kuda


CreamCute

E gw gq punya pacar


mustofa.co

bahasa indonesia untuk kuda jamak apa? pacar saya suka kuda-kuda terdengar lucu haha


maycca

Betul, jamak dari kuda = kuda-kuda. Tapi penggunaannya tergantung konteks kan.

My girlfriend likes horses = Pacar saya suka kuda. Kuda apapun dia suka yang penting kuda --> kalo konteksnya umum seperti ini, menurutku sih "pacar saya suka kuda-kuda" tidak perlu lagi.

My girlfriend likes the horses = Pacar saya suka kuda-kudanya/kuda-kuda itu. --> Pacar saya cuma suka kuda-kuda yang itu, gak suka kuda-kuda lainnya.

Well, at least that's what I know. I hope it helps.


BagasNurRo

Kenapa kalo "pacarku suka kuda salah"


rizmi2

Kenapa ada s tuh kuda?


Fatimah.Azzahra

aku jawab pacarku suka kuda masa salah ,sama aja gak sih


waluyoabdurahman

Jadi pusing gua nih


aliyyah1202

Kenapa harus pakai "saya"? Kenapa gal boleh "aku"?


Nini_Noni18

Me too.. Aku jawab pacarku salah ..pacat aku juga salah yang bener pacar saya .. Wadiidaaaww


OOTDOUGHLAS

kuda = horse para kuda/ kuda - kuda = Horses kampung sekali


HeruKustanto

"pacar aku suka kuda"... juga salah... aneh bin bodoh nih... yang benar "pacar saya suka kuda"...


HeruKustanto

dalam hal ini... doulingo harus belajar bahasa Indonesia....


AnandaIF

Admin e gak beres.. ayo kerja yg benar min..


xxyialz

pacarku, pacar saya tae sama aja

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.