Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"My girlfriend likes horses."

Terjemahan:Pacar saya suka kuda.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


TioAldo99

kalo jawab "pacarku" masa salah?

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Harusnya betul.

1 tahun yang lalu

Fatimah.Azzahra

harusnya betul,aku juga jawab pacarku salah lo,kita protes aja

7 bulan yang lalu

Rick392366
Rick392366

pacarku menyukai kuda

harusnya betul kan ??? koq salah ???

3 bulan yang lalu

NuelPasaribu

whats wrong with my answer?? pacarku menyukai kuda-kuda

2 tahun yang lalu

IrkhamDwiM

(Pacarku) kok salah

1 tahun yang lalu

mustofa.co

bahasa indonesia untuk kuda jamak apa? pacar saya suka kuda-kuda terdengar lucu haha

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Betul, jamak dari kuda = kuda-kuda. Tapi penggunaannya tergantung konteks kan.

My girlfriend likes horses = Pacar saya suka kuda. Kuda apapun dia suka yang penting kuda --> kalo konteksnya umum seperti ini, menurutku sih "pacar saya suka kuda-kuda" tidak perlu lagi.

My girlfriend likes the horses = Pacar saya suka kuda-kudanya/kuda-kuda itu. --> Pacar saya cuma suka kuda-kuda yang itu, gak suka kuda-kuda lainnya.

Well, at least that's what I know. I hope it helps.

2 tahun yang lalu

JohnKyungasoo

Tidak selamannya object + s = jamak. Tergantung pemakaian kalimatnya. Sperti horses. Horses di kalimat ini di baca kuda. Bukan kuda-kuda

1 tahun yang lalu

rizmi2

Kenapa ada s tuh kuda?

9 bulan yang lalu

Erlangga327798

Kuda-kudaan wkwk

8 bulan yang lalu

Fatimah.Azzahra

aku jawab pacarku suka kuda masa salah ,sama aja gak sih

7 bulan yang lalu