1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "My girlfriend likes horses."

"My girlfriend likes horses."

Terjemahan:Pacar saya suka kuda.

May 26, 2016

36 Komentar


NuelPasaribu

whats wrong with my answer?? pacarku menyukai kuda-kuda


Deddy650789

yang bener pacarku seperti kuda


NirmaHanda

Kalo "pacarku seperti kuda" itu bahasa inggrisnya nanti "my girlfriend is like a horse"


AkbarAramco

Non tobe artinya tetap menyukai


dermawanpu

Yg benar pacarku suka kuda kudaan kwowmwk


TioAldo99

kalo jawab "pacarku" masa salah?


maycca

Harusnya betul.


Fatimah.Azzahra

harusnya betul,aku juga jawab pacarku salah lo,kita protes aja


Rick392366

pacarku menyukai kuda

harusnya betul kan ??? koq salah ???


IrkhamDwiM

(Pacarku) kok salah


JohnKyungasoo

Tidak selamannya object + s = jamak. Tergantung pemakaian kalimatnya. Sperti horses. Horses di kalimat ini di baca kuda. Bukan kuda-kuda


Aq_Mumtazah

E gw gq punya pacar


mustofa.co

bahasa indonesia untuk kuda jamak apa? pacar saya suka kuda-kuda terdengar lucu haha


maycca

Betul, jamak dari kuda = kuda-kuda. Tapi penggunaannya tergantung konteks kan.

My girlfriend likes horses = Pacar saya suka kuda. Kuda apapun dia suka yang penting kuda --> kalo konteksnya umum seperti ini, menurutku sih "pacar saya suka kuda-kuda" tidak perlu lagi.

My girlfriend likes the horses = Pacar saya suka kuda-kudanya/kuda-kuda itu. --> Pacar saya cuma suka kuda-kuda yang itu, gak suka kuda-kuda lainnya.

Well, at least that's what I know. I hope it helps.


BagasNurRo

Kenapa kalo "pacarku suka kuda salah"


rizmi2

Kenapa ada s tuh kuda?


Fatimah.Azzahra

aku jawab pacarku suka kuda masa salah ,sama aja gak sih


VeriWardi

Kuda kuda apa kuda???


ichieee

gapunya pacar:'(


Chiliem

"Pacarku suka kuda-kuda"


idedeas

"My girlfriend plays with horse" artinya apa?


rio110717

Pacar saya suka main kuda kudaan


Rachelmari798068

Kalo di tambah s bukannya lebih dari satu? Berarti kuda kuda


Cicang

Aku ngga punya pacar. :(


SkylynHaze

Jawab pacarku suka kuda-kudaan tapi salah masa...


AliRosin

Pacarku suka kuda kudaan bukan wedus wedusan...hahaha


Fauziputra

Pacarku suka k**** kuda, kenapa salah?


lalalayeyeyey

Jawaban ngarah ke bokep pada rame lu. Maderfaker


HidayatOctoro31

Karna lebih panjang :v


JosafatJon

YANG BENAR ITU "PACAR SAYA SUKA KUDA KUDA" BUKAN "BANYAK KUDA" APLIKASI GOBLOK YANG KETAHUAN BOHONG BIKIN ORANG PINTAR GOBLOK TOLOL!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.