"You hear a child."

Terjemahan:Kamu mendengar seorang anak.

May 27, 2016

18 Komentar


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

November 23, 2016

ramana237912

Ngak mau

December 5, 2017

ramana237912

I

December 5, 2017

ina519857

Tks... I understand

April 2, 2019

ilyasekapu

Ask : Childreen gausah pakai "a" atau "s" karna udah jelas itu jamak, tapi kenapa kalau "child" pakai "a" didepannya? Kaya diatas "a child"

November 28, 2016

IkoRachmat

Karna child = tunggal dan childreen = jamak

Mungkin seperti itu

April 16, 2017

Hipni1

Ane juga mo ngomong itu om

April 10, 2017

musliadi1

Listen dan hear apa bedanya

August 27, 2016

elsa550381

Apa perbedaan mendengar sama mendengarkan bukanya fungsinya sama

December 25, 2016

ramana237912

Kalok aku sih bisa

December 5, 2017

AfdalZ0

saya berbicara child tapi tidak terekam

May 27, 2016

rachelmll

Yes

December 3, 2016

Adam10380607

Bedanga dengan "kau mendengarkan seorang anak"?

March 10, 2017

ramana237912

Diemmo

December 5, 2017

daffa886165

Masa anak nya tulis sua kali aja salah bgi

March 22, 2017

ramana237912

Ngak papano

December 5, 2017

ramana237912

Masak sih bagiku enggak

December 5, 2017

TYASAlquds

Saya tadi sudah memencet anak loh ya kok slh gmn sih??

August 31, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.