1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You hear a child."

"You hear a child."

Terjemahan:Kamu mendengar seorang anak.

May 27, 2016

19 Komentar


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday


ina519857

Tks... I understand


ilyasekapu

Ask : Childreen gausah pakai "a" atau "s" karna udah jelas itu jamak, tapi kenapa kalau "child" pakai "a" didepannya? Kaya diatas "a child"


IkoRachmat

Karna child = tunggal dan childreen = jamak

Mungkin seperti itu


Hipni1

Ane juga mo ngomong itu om


musliadi1

Listen dan hear apa bedanya


elsa550381

Apa perbedaan mendengar sama mendengarkan bukanya fungsinya sama


AfdalZ0

saya berbicara child tapi tidak terekam


Adam10380607

Bedanga dengan "kau mendengarkan seorang anak"?


daffa886165

Masa anak nya tulis sua kali aja salah bgi


ramana237912

Masak sih bagiku enggak


TYASAlquds

Saya tadi sudah memencet anak loh ya kok slh gmn sih??


gauuz

Gw dengernya kok "You hear child"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.