Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You hear a child."

Terjemahan:Kamu mendengar seorang anak.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


jennetSena

Bantu jawab ya, listen itu qta harus mendengarkan dan menyimak, contohnya I listen to the teacher. Kalo hear itu cuma mendengar sekedar saja, qta gak menyimak, contoh I heard the voice yesterday

1 tahun yang lalu

ramana237912

Ngak mau

9 bulan yang lalu

ramana237912

I

9 bulan yang lalu

musliadi1

Listen dan hear apa bedanya

2 tahun yang lalu

ilyasekapu

Ask : Childreen gausah pakai "a" atau "s" karna udah jelas itu jamak, tapi kenapa kalau "child" pakai "a" didepannya? Kaya diatas "a child"

1 tahun yang lalu

IkoRachmat

Karna child = tunggal dan childreen = jamak

Mungkin seperti itu

1 tahun yang lalu

Hipni1

Ane juga mo ngomong itu om

1 tahun yang lalu

AfdalZ0

saya berbicara child tapi tidak terekam

2 tahun yang lalu

rachelmll

Yes

1 tahun yang lalu

elsa550381

Apa perbedaan mendengar sama mendengarkan bukanya fungsinya sama

1 tahun yang lalu

Adam10380607

Bedanga dengan "kau mendengarkan seorang anak"?

1 tahun yang lalu

ramana237912

Diemmo

9 bulan yang lalu

daffa886165

Masa anak nya tulis sua kali aja salah bgi

1 tahun yang lalu

ramana237912

Ngak papano

9 bulan yang lalu

ramana237912

Masak sih bagiku enggak

9 bulan yang lalu

ramana237912

Kalok aku sih bisa

9 bulan yang lalu