1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya air."

"Mereka punya air."

Terjemahan:They have water.

May 27, 2016

10 Komentar


xgustd

Have digunakan untuk subjek I,we,you,they.Sedangkan has digunakan untuk subjek he,she,it


vennyoctav

Apa yg membedakan has dan have?


ayu587598

Kalo gak salah,has digunakan pada she/he/it,sedangkan have digunakan pada i/you/we/they


AlvinHerna12

Berguna sekali tau dari mana????


arifwijaks

Kenapa they have? Kenpa bukan they has?


Indra03

Apa bedanya "Has" dan "have"?


SuciWulan5

Sama2 mimiliki/mmepunyai cuma has dgunakan utk subjek(she,he,it) sdgkan have(i,we,you,they)


AlvinHerna12

Jamu pinterr bbbaaaaaaaaannnnggggeeetttt


immatussho1

Masih belum ngerti nihh,... Gimana bedain have sama has yaa??


AlvinHerna12

Has ama have apa bedanya ssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.