1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan pasta."

"Kita makan pasta."

Terjemahan:We eat pasta.

May 28, 2016

11 Komentar


Ahmad340291

Kok logonya mirip Tkopedia sih, Ngab? Gw kira salah masuk


FajarNindr

Kenapa tidak menggunakan 'eats'?


bakpao

Karena subyeknya we.


Libertaaaaa

Jelasin dong kenapa tidak memakai s kalo misalkan subyek nya we


Ahmad340291

Subjek apa aja yang harus pake dan gak pake S


PortgasLa.

I you they we (gausah pake s) She he it (pake s). Bedanya dimana? Penggunaan akhiran S ini digunakan untuk noun (jamak beraturan). Mudah2an bermanfaat


Putuimelda
  • s/es itu jika subjeknya orng ketiga tunggal. Seperti she he it ataupun name/profesi. Ingat ya "TUNGGAL"

Vincent413435

Salah ngga kalau jawab We eat pastas (kan masing masing sepiring jadi ada 2 porsi)?


ElisabetNP

Beda ate dgn eat apa? :(


aarawr

Setau aku tuh kalau ate sama eat sama aja tapi beda pemakaian aja, kalau ate tuh v2 berarti sudah dilakukan, atau dipakai untuk masa lampau, maaf kalau salah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.