1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ibu saya, bapak saya, saudar…

"Ibu saya, bapak saya, saudara-saudara saya, saudari-saudari saya"

Terjemahan:My mother, my father, my brothers, my sisters

May 29, 2016

23 Komentar


RicoSetiaw

Mom&dad atau mother &father bukannya sama saja?


bakpao

Artinya sama tapi lebih casual.


esraaht

Informal, yg biasanya dipakai buat daily convo


SriUmaroh1

Gak tau juga kayak nya sama sih


M00N135

Dia bilang saudara saudara saya....kan lebih dari satu maka nya di tambah kan S

My brothers= saudara saudara saya

My brother= saudara saya


SriUmaroh1

Sama harusnya ditambahin S My sisters saudara saudara saya My sister saudara saya


ThomasAqui743468

Saya bingung kenapa jawaban nya sama tapi di salahkan?


fitriaa.ny

Kenapa saya salah,padahal jawaban saya betul☹️


Igna840190

Udah sama jawabannya ko


denprim

my mom, my dad, kenapa salah?


niskala7

Kebalik my brothers my sisters


azelyazahr1

Mom/ dad sebenernya sama dengan mother and father, cuman.. Mom and dad digunakan untuk bahasa tidak resmi. Contoh nya aja dalam bahasa indonesia ayah ibu,/bapak ibu. Tetapi banyak diganti papi mami / papa mama/ dsb..


azelyazahr1

Kalo komen, komentar ak kok gk keliatan sih


penihassan

My brothers is mean soudara laki laki not soudara soudara


tiara_k10

Karena disebutkan 'saudara-saudara', tidak spesifik gendernya, seharusnya 'siblings' tidak salah kalau konteksnya memang merujuk ke saudara kandung laki-laki maupun perempuan ya. Agak membingungkan nih.


urfuture

aku bener loh kok disalahin

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.