1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ibu saya, bapak saya, saudar…

"Ibu saya, bapak saya, saudara-saudara saya, saudari-saudari saya"

Terjemahan:My mother, my father, my brothers, my sisters

May 29, 2016

11 Komentar


RicoSetiaw

Mom&dad atau mother &father bukannya sama saja?


bakpao

Artinya sama tapi lebih casual.


Mr_Hermawan89

Iya sama, duolingonya saja yang kudet


Ibnu234336

Kenapa "brother&sister" pakai tambahan "s" sedangkan "father&mother" tidak


Ibnu234336

Tolong jawab ya...


Ardiant676753

Karena kalimatnya "saudara-saudara saya" ini kan subject nya banyak, saudara² makanya pake 's'


Cuthr

tambahan s itu kalau lebih dari satu. contoh. saudari2 berarti lebih dari 1 makanya ada penambahan s.


GELORA6

Eror deh nih duolingo


NurfaisyahXDG

Kok gini ya padahl saya btl..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.